Chapter 19

121 10 3
                                    

Sinar matahati pagi mengganggu nyenyak nya tidur Dahyun, Dahyun menguspa-usap matanya dengan tangannya. Ia melihat ibunya yabg maish tertidut ditempat tidur ia menatap lekat wajah pucat ibunya. Kemudian Ia mengecup pipi dan puncak kepala ibunya. Ibunyapun terbangun.

"Wae??"

"Ani, hanya saja aku ingin memberikan morning kiss ku kepada ibu mwah mwah.."

"Hajimma kau masih bau"ucap ibunya.
Dahyun memeluk ibunya dengan erat lagi.

"Wae ... Wae??"

"Tetaplah seperti ini sebentar saja "

"Anak ibu.. Kau sekarang sudah besar eoh? Sebentar lagi kau akan masuk perguruan tinggi kemudian menikah dan.. "

"Ibu... Aku ini masih kecil.. "

"Apa cita-citamu saat ini?"

"Aku? Aku ingin membuat ibu bahagia"

"Aishhh jinjja, itu bukan cita cita eoh? Dengan begini saja ibu sudha sangat bahagia.. "

"Berarti cita-citaku sudah tercapai eoh?"

"Paboo.. "

"Apoooo.... "

"Mandilah dulu eoh? Kau harus sekolah sekarang"

"Bisakah aku membolos sehari saja bu?"

"Kau ini.. Membolos sekolah itu tidak baik"

"Hanya hari ini sja bu.. "

"Baiklah tetapi hanya hari ini saja eoh?"

"Ndeee"

"Tapi kau harus mandi dulu"

"Nde ibu..mwahhh"

Dahyunpun beranjak dari tempat tidur ibunya, dan keluar menuju kamar mandi. Saat itu ia melihat Sehun sednag memasak sarapan untuknya. Memang benar Sehun adalah pria yang mungkin bisa dibilang sempurna, semua bisa dia lakukan mulai dari memasak , merawat ibunya dan lainnya.

"Kau sudah bangun?"

"Ehmmm.. "

Dahyun mendekat kearah Sehun dan mulai memeluk oppa kesayangannya itu. .

"Wae?? Wae geure?"

"Oppa.. Katakan padaku ibu akan sembuhkan ?"

Seketika Sehun menghentikan kegiatannya.

"Oppa.. Ibu akan sembuhkan? "

Sehun menghela nafasnya dan mulai berbalik kearah Dahyun. Ia menatap lekat adik tirinya itu sambil mengusap air mata yang terus mengalir dari matanya.

"Uljimaa... Pasti .. Pasti ibu akan sembuh.. Ibu tak akan meninggalkan kita.. "
Sehun langsung memeluk erat Dahyun yang telah menangis.

"Uljimaa..  Sekarang kau mandi eoh? Kau kan harsu sekolah?"

"Ani.. Sepertinya aku akan membolos sehari ini saha tak apakan?"

"Tak apa oppa akan menelpon gurumu .. "

"Gomawo oppa.. "

**************

Dirumah sakit Yixing begitu gelisah mengkhawatirkan Dahyun, pikiran Dahyun yang sakit selalu terbayang iapun memutuskan untuk menjenguk Dahyun. Saat ingin keluar Yixing bertemu dengan Chaeyeon.

"Yixing-ssi.. Kau mau kemana?"

"Aku? Aku ingin pergi sebentar menjenguk trmanku"

"Gadis yang pingsan kemarin ?"

GONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang