Keesokan harinya Dahyun dan Sehun masih setia menemani ibunya yang saat ini sedang terbaring koma. Entahlah sampai kapan ibunya akan sadar kembali seperti dulu.
"Ibu.. Cepatlah sadar aku rindu dengan ibu,"ucap Dahyun.Melihat itu Sehun hany termenung tanoa bisa mengatakan apa-apa pada adiknya ini. Sehun mendekatinya dan mengusap puncak kepala Dahyun.
"Oppa... "Ucap Dahyun ketika melihat oppanya berdiri disebelahnya. Dahyunpun memeluk Sehun, sambil menumpahkan segala kekhawatirannya Terhadap Ibunya."Tak apa, oppa yakin ibu akan sehat sepertu biasanya. Hanya saja kita perlu menunggu,"ucap Sehun menenangnkan hati Dahyun.
Tiba-tiba Yoonhe datang berkunjung untuk menemui Ny.Ahn sekaligus bertemu dengan Sehun.
"Bagaimana keadaan ny.Ahn? Kudengar dia.. "
"Seperti yang kau lihat,"ucap Sehun.
Yoonhe mendekati Sehun dan menepuk dengan pelan pundaknya.
"Ini akan baik-baik saja Sehun aku akan selalu berada disampingmu, dan juga Dahyun""Terima kasih, kau bisa menolongku?"
"Apa ?"
"Tolong ajak Dahyun makan karena sejak semalam dia belum makan, aku akan menjaga ibu,"
"Baiklah, Dahyun-ahh.. Ayoo kita makan aku akan mentraktirmu teobokkibeoh?"
Dahyun pun menerima ajakan Yoonhe untum sarapan.
Sementara itu Sehun masih setia menunggu ibunya yang maish memejamkan mata.
Saat itu Sehun merasakan bahwa ia sepertinya ingin pipis, iapun segera kekamar mandi dan meninggalkan ibunya sebentar untuk kekamar mandi.Saat itu, Seseorang datang menjenguk ny.Ahn. pria itu adalah Tuan Oh.
Tuan Oh berjalan mendekati Ny.Ahn, tuan Oh menggenggam tangan Ny.Ahn yang penuh dengan bekas jarum. Tiba-tiba Saja airmata tuan oh tak bisa tertahan.
"Maafkan aku, maafkan aku.. Jika saja dulu aku tak sebrengsek ini hal ini tak akan terjadi padamu, aku menyesal sudah meninggalkanmu demi wanita itu. Aku masih mencintaimu .. "Ucap tuan oh"Buat apa kau kesini?
"Sehun-ah... "
"Buat apa kau kesini? Pergi dari sini atau aku akan... "
"Sehun-ah.. Tak bisakah kau memafkan ayah ? Kejadian itu udah sangat lama nak. Ayah tau itu adalah hal yang sangat tak pantas ayah lakukan pada ibu tapi ayah minta maaf ayah terpaksa nak. "
"Aku sedang tak ingin bertengkar, ku harap kau bisa mengerti."
"Sehun-ah.. Aku ini ayahmu... Ayahmu nak.. "
"Kalau kau memang seorang ayah. Kau tak mungkin meninggalkan istri dan anakmu hidup dengan kesengsaraan, sampai ibu benar-benar merasakan titik kesakitannya. Dan sekarang kau datang ketika kami sedang ingin melupakanmu. Kau sudah mempunyai keluarga baru Tuan Oh yang terhormat, jadi lupakan ibu dan aku. Jangan anggap lagi aku anakmu lagi. "
Tak lama kemudian Yoonhe dan Dahyun datang, mereka melihat Zehun dan Tuan Oh.
"Ahjussii.. "Panggil Dahyun.
"Ayah? Mengapa kau ada disini? ".
"Dahyun-ah.. Yoonhee-aa. Apa yang kau lakukan disini?, ayah hanya... "
"Ayah? Apa kalian?"
"Iyaa dia ayahku Sehun.. Cobalah berkenalan dengannya.. Ayah.. Ini adalah Sehun .. Dia adalah kekasihku.. "
Tuan Oh sedikit terkejut dengan pernyataan Yoonhe itu padanya.
Sehun hanya bisa mengatub bibirnya. Dengan gerak cepat Sehun langsung meninggalkan mereka semua."Oppa? Kau ingin pergi kemana ?"tanya Dahyun Polos.
"Hanya mencari udara, oppa akan kembali. Telpon saja jika terjadi apa-apa oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE
FanfictionOh sehun adalah seorang namja tampan yang bersifat sangat dingin. Bertemu dengn seorang gadis bernama Oh Yoon Hee wanita yang berprofesi sebagai mahasiswa disebuah universitas terkenal diSeoul. Awalnya mereka sangat membenci namun seiring berjalann...