Apa kau bilang? Kau menyukai Sehun?"ucap Irene terkejut mendengar pernyataan Irene yang mengatakan kalau Yoonhe mulai menyukai Sehun.
Bagaimana tidak Sehun adalah Namja tampan yang memiliki aura yang dapat menarik perhatian semua wanita yang melihatnya. Selain itu Sehun juga adalah seorang Direktur dari sebuah perusahan yang lumayan sukses di Korea. Mana mungkin wanita yang melihatnya tidak jatuh hati."Jangan terkejut seperti itu, ini adlaah hl yang wajar untuk setiap manusia"
"Aishh.. Aku tahu.. Aku bisa membayangkan Sehun adalah namja yang tampan. Tapi apakah Sehun menyukaimu?"
"Entahlah.. Wae?? Jika dia tidak menyukaiku yasudah tak akan kupaksakan.. Menyikai seseorang bukan berarti harus memilikinya kan?"
"Wahh daebak.. Aku akan membuats ehun jatuh cinta padamu tenang saja.. Tetapi masalah ayahmu? Apa kau yakin akan memilihs ehun?"
"Pusing aku pusing aku tak akan mau memikirkan ini lagi"
Skip -->>>
sepulang dari rumah Irene Yoonhe memutuskan untuk pergi kesebuah kedai soju yang bisa ia kunjungi kalau ia sedang terkena masalah seperti ini. Ia merasa bahwa kalau ia sangat bingung menetukan pilihannya. Ia ingin sekali melihat ayahnya bahagia namun ia tak bisa menerima Chanyeol begitu saja. Entah apa yang harus ia lakukan saat ini.
Dengan 3 botol Soju sudah membuat Yoonhe mabuk dan tak sadar. Ia berteriak - teriak tak jelas dikedai itu. Untung saja kedai itu sedang sepi."Hidup ini sangat kejamm.. Apa yang harus aku lakukannn.. Aishh jinjaaa.. "
Tiba tiba seorang lelaki tampan mendekatinya, ternyata dia adalah Sehun. Sehun saat itu berencana untuk minum namun ketika melihat Yoonhe rencana itu gagal.
"Imi nan da keotdago saenggakhaneunde
eojjeomyeon nae maminde wae
nae mamdaero hal su eomneun geon wae
mireonaeryeogo hamyeon halsurok
jakku kkeullyeo wae jakku jakku kkeullyeo baby
I'm like TT, Just like TT
ireon nae mam moreugo neomuhae neomuhae
I'm like TT, Just like TT""Yakkk apa yang kau lakukan disi-"
"Sehun-ah?? Apa itu kau? Aahh jinjja aku merindukanmuu.. "Memeluk Sehun
"Yashh... "
"Yakkk ottokhee...?? Waeee Sehun-aahh aku menyukaimu... Kau mau menjadi kekasihku eoh?? Ayolahh ajdi kekasihku... Eohh? Aku ini cantik dan aku sangat pintar bernyanyi.. Kau ingun melihatnya? "Yoonhepun berdiir dan menarikan lagu TT.
"I'm like TT, Just like TT
ireon nae mam moreugo neomuhae neomuhae
I'm like TT, Just like TT""YAKKK.. "Menarik Yoonhe untuk tidak menari lagi.
"Ottokhre?? Mengapa kau menarikku? Aku ini ingin menarii T T.. "
"Kau tau ini sudah malam.. Kuantar kau pulang"
"Tidka aku tak mau.. Memangnya rknapa kalau malam? Kau sama jahatnya seperti eomma ku.. Hidupku... Waeee.. Mengapa hidipku seperti ini eoh?? Mengapa hidupku selalu dikelilingin pilhan yang sulit? Aku lelah... Bisakah aku mati dan hidup kembali? Aku sama sekali tak ingin hidupku seperti ini sehunn.. Sehun-aahhh.. Kau mendengarku? Aku ingin mati... Sehunn"
"Jika kau mati kau tetap saja tak akan menyelesaikan masalah, ayo pulang"
Merekapun pulang bersama, karena Yoonhe selalu berkata ia tak mau pulang tak ada pilihan lain Sehun membawanya kerumahnya. Karena tak sadarkan diri Sehun membopong Yoonhe dengan menggendongnya.
Tok .. Tok..
Pintu terbuka, dan Dahyun terkejut."Oppa ? Apa yang terjadi pada Yoonhe Eonni? "
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE
Hayran KurguOh sehun adalah seorang namja tampan yang bersifat sangat dingin. Bertemu dengn seorang gadis bernama Oh Yoon Hee wanita yang berprofesi sebagai mahasiswa disebuah universitas terkenal diSeoul. Awalnya mereka sangat membenci namun seiring berjalann...