Castle

17K 1K 66
                                    

B X B.
( yg  gak suka fujo, diharap tidak melanjutkan )

###############
Dunia gemerlap ini membuatku bertambah tenar, Bahkan seantero Fentesya. Dunia yang hanya dihuni orang-orang berkekuatan menabjubkan. Kami para idol di dunia nyata. Namja biasa yang menjadi artis. Tak ada kelebihan seperti di Fentesya. Boyband tenar berisi 4 namja tampan nan keren. "BANGTANSBOY" nama ini kini di gilai, dieluh-eluhkan baik Yeoja maupun Namja.

"Persiapkan diri kalian dengan benar, dan kau Suga jika kondisimu sampai besok masih tak ada perubahan kau bisa tak ikut tampil di Fentesya". Bang PD-nim menepuk sosok putih pucat nan mungil yang kini duduk terdiam.

"Ani PD-nim. Aku akan tetap tampil, aku harus profesional dalam keadaan apapun bukan!. Itu yang kau ajarkan".

"Hyung kau tak usah memaksakan diri, aku benci melihatmu menderita". Cicit Jungkook member termuda Bangtans. Diikuti anggukan dari Jin dan Kihyun.

"Hemmm aku mengerti, kalian tak perlu cemas". Suga hanya membalas dengan malas.

.
.

.

.

Perjalanan Tour pun dimulai. Kali ini Bangtans spesial menghadiri 100th Fentesya. Ulang tahun Negeri fantasi yang megah. Beberapa artis yang mereka panggil tentu mendapat imbal balik yang begitu besar. Tak hayal banyak yang berlomba-lomba mempromosikan sang artis agar dapat masuk Fentesya. Bahkan yang dapat masuk negeri dongeng ini harus melewati seleksi ketat yang begitu rumit.

Fentesya sendiri merupakan negeri dimana masih menjungjung tinggi kekaisaran. Bahkan di sana terbagi dalam 4 blok.

Sisi selatan di pimpin oleh pangeran "Kim Namjoon".
Putra pertama sekaligus pangeran Pertama dari Fentesya

Berkarisma, tinggi, tampan dan si genius nomor satu. Kekuatannya bertumpu pada ilmu pengetahuan. Menjadi profesor dalam setiap percobaan, bahkan penasehat terbaik dalam medan perang.

Di sisi Timur di pimpin oleh  pangeran ke dua "Park Jimin".

Popularitas pangeran kedua lebih menonjol dari yang lain. Menjadi namja idaman sebagai suami nomor satu di Fentesya. Sifatnya Ramah, ceria, dan Tenang membuatnya semakin menawan. Kekuatannya ada pada pikiran. Jangan pernah berbohong didepannya karena setiap kau berbohong Park Jimin akan dapat membaca dengan jelas pikiranmu. Ia juga dapat berbicara dengan hewan dan pengendali binatang terbaik disana.

Disisi Barat di pimpin pangeran ketiga "Kim Taehyung".
Pangeran dengan sejuta pesona senyuman.
Sifatnya memang masih sedikit kekanakan dan konyol, namun tak menurunkan sifat kepemimpinannya. Keunggulannya ada pada Art. Pemikirannya pada seni tak pernah main-main. Segala jenis musik dapat ia mainkan.

Dan terahir bagian utara dipimpin oleh putra bungsu "Jung Hoseok".

Pangeran dengan keramahan terbaik, pangeran dengan kepedulian sosial yang tinggi. Keunggulan yang ia miliki adalah Joki. Yah dia penunggang kuda terbaik di Fentesya.  Bahkan gelarnya sebagai panglima terbaik masih melekat padanya sampai saat ini.

Beberapa artis ternama kini mulai berdatangan memasuki portal VVIP. Tak sembarang orang apalagi dengan status manusia biasa tak bisa seenaknya masuk terkecuali dengan alasan khusus seperti sekarang ini. Satu persatu menempati ruangan mewah yang telah disediakan. Tak terkecuali Bangtansboy. Kini para member sedang asik menata beberapa helai pakaian pada lemari besar nan cantik.

"Hyung aku tak tega melihat Suga hyung seperti ini". Jungkook mempoutkan bibirnya wajahnya kini mulai sendu.

"Hemmm aku tau Kookie, biarkan dia istirahat". Jin member tertua itu menyahut dengan lembutnya.

PRINCE IDOL [ MinYoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang