Hubungan Jimin dan Suga udah lumayang harmonis banget. Setiap hari hampir tidak ada pertengkaran yang terjadi. Taehyung menatap penuh iri kedua sosok namja yang sedang asyik bergelitik ria. Bukan mereka bukan Suga dan Jimin melainkan Jimin dan Jungkook.
Taehyung hanya mengumpat dalam hati berdoa agar Suga cepat kemari melihat tingkah calon suaminya yang ganjen. Taehyung tertawa jahat disela-sela gerutuannya.
"Kau tak apa Tae". Hoseok nampak hawatir melihat tingkah aneh Taehyung.
Brak......
Suga mengerjap masuk memeluk Jin dengan pekikan girangnya.
"Okeey.. okey, stop it Syugar kau menyakitiku". Suga hanya menatap jebgah hyungnya yang sudah ketularan logat inggris gebetannya.
"Ada apa". Lanjutnya.
"Aku senang diizinkan ikut tour kalian. Yeay ahirnya". Jin hanya tersenyum mengikuti dongsaengnya yang terpekik kegirangan.
Taehyung berdiri menyalami hyung kesayangannya. "Selamat hyung". Senyum kecil terlihat menghiasi lekuk bibir mungil Suga.
Sampai matanya melirik keberadaan dua orang yang maaih asyik berceloteh dan terkikik karena gelitikan. Taehyung menyadaei arah pandang Suga. Ia kesenangan doanya telah terkabul.
"Mampus kau Jim".
"Aku datang Sugar".
Taehyung menyadari perubahan raut wajah Suga yang menjadi Sendu.
"Ayo kita rayakan hyung". Tarikan lembut itu menyerert tubuh mungil Suga.
Kini ke empat pangeran dan ke empat anggota boyband itu duduk dalam sofa dalam salah satu ruangan club. Dentuman music keras dan beberapa gelas minunan tengah mengikis kesunyian. Suga meneguk beberapa gelas tanpa henti. Perasaan senangnya kini telah hilang.
"Hei kau tak kuat minum, berhentilah". Jin mencoba mengambil gelas yang berada di tangan Suga, bukannya berhasil sosok itu mendapat hadiah tatapan tajam dan cubitan menyakitkan dari Suga.
Jin meringis kesakitan mengelus lembut jemarinya yang membiru akibat cubitan keras Suga. Ia segerlah beralih mencsri tempat duduk yang lebih jauh dari singa yang kini tengah mengamuk.
Jungkook mendekati Suga yang kini tengah duduk sendirian denan posisi agak jauh dari yang lain.
Tangannya menggoyang pelan bahu Suga. "Hyung". Suga menoleh dengan dengusan pelan dan kepala yang condong kebawa.
"Aku ingin membicarakan sesuatu padamu?". Suga menatap heran Jungkook.
Dengan kondisi yang setengah sadar ia mendekat pada Jungkook.
"Kau mabuk". Jungkook mencium aroma alkohol yang sangat kuat dari tubuh hyungnya.
"Katakan kookie. Palli". Jungkook mengehela nafasnya. Dilirknya kebelakang Jimin dan Taehyung yang sedang asyik berceloteh.
Pandangannya kini bertemu dengan kedua manik hyungnya.
"Kau bisa mengambil Tattae-hyung, aku akan melepaskannya untukmu hyung , tapi sebagai gantinya lepaskan Jimin untukku".
Cetyarrrrrrrrr....
Gelas yang radinya Suga remat kini telah hancur berserakan di bawah lantai. Jungkook nampak terkejut melihat reaksi hyungnya, bahkan kini Jimin dan Taehyung mendekat kearah mereka.
"Kalian baik-baik saja". Jimin mencengkram bahu Suga pelan meneliti setiap inchi pada dirinya.
Suga hanya terdiam, meski ia mabuk ia tetap sadar akan semua kalimat yang barusan ia cerna.
Dari balik kegelapan sosok tinggi itu menyeringai.
"Tak sia-sia aku membuntuti kalian, ahirnya aku tau cara untuk memisahkan kalian. Kena kau".
"..."
"Baik ketua".
Tbc..
Heii
.iya tau ini update..
Iya tau gak panjang..
Iya tau.. biarin napa..
Btw ma promo dong..
Ff baru.. cast nya minyoon ft. Taegi..
Baca yah..
Kinan jamin ceritanya deh..
✌✌✌✌✌👍👍👍👍👍1. Be happy.. minyoon ft. Taegi
Ceritanya gak jauh beda tentang percintaan gitu, tapi intriknya lebih ke family dan masalah cinta2an gt..
2. Twin brother (minyoon).
Rekom deh yang ini. Soalnya kinan suka bgt bisa nampilin dua perbedaan karakter yayang Suga dan Yayang yoongi. Intriknya sih tentang perasaan dan sikap. Sm sih family dna cinta2an gt..
Okeyy.. baca yah...
Makasih semua kinan sayang kalian semua... 😙😙😙😙😙😘😘😘😘
Open chat euy.
Line : kinanchangce94
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE IDOL [ MinYoon]
Fanfictionmungkin bagi seorang Min Suga kedatangannya ke dunia Park Jimin sebatas panggilan pekerjaan. Yah Min Suga idol di dunia nyata yang tergabung dalam group vokal atau lebih terkenal boyband "Bangtan Boys" berisi 4 orang namja. Namun pekerjaannya kali i...