we meet again....

8.5K 912 41
                                    

BxB
NamjaxNamja..

Yg gak suka langsung tinggal gk papa..




~~~~~~~~~~
It's show time......

Sang mc berteriak nyaring menggema, teriakan histeris dari penonton menambah antusias acara perayaan ini.

"Kita sambut yang mulia agung".

Lampu sorot mulai menghilang, hening dan gelap. Pancaran lampu berwarna putih menunjuk sook pertama.

"Kita sambut Yang mulia agung dari wilayah selatan "Pangeran Kim Namjoon". Teriakan fanatik kembali terdengar. Bebebapa tamu pengisi acara terlihat takjub melihat pangeran yang dengan gagahnya berdiri tegap menampilkan smirk senyum plus lesung pipinya. (Andwee... dia milik gue.. 😣😣).


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Omegat..omegat...". Jin mulai berceloteh aneh. Kookie dan Kihyun memandanginya aneh.

"Kau kenapa hyung, kau menyukainya". Kihyun sadar arti tatapan dari hyungnya itu.

Jin menjawabnya asal dengan anggukan cepat, dengan ekspresi mulut terbuka cengo.

"Tutup mulutmu itu, kau lihat liurmu menentes. Murahan". Jin tak menggubris kata-kata kasar Suga, biasanya ia akan langsung mendelik dan menjawabnya kasar pula, tapi kali ini tidak. Mungkin ia benar-benar sudah takjub dengan pangeran pertama.

"Dasar iri". Kini Jin tak tinggal diam, setelah melontarkan balasan dirinya menatap kembali pangeran diatas panggung dengan wajah berbinar.

Namjoon mulai berjalan di panggung besar membungkuk 90 derajat kepada tamu pengisi acara dan melambaikan tangan kepada seluruh masyarakat Fentesya yang berteriak gila karena kehadirannya. Ia mengenakan setelan jas hitam dengan rambut blonde. Setelan dressnya tak terlalu mewah, maklum baru pulang dari lab, dan ia harus cepat-cepat ke castle utama. Postur tingginya sangat pas kali ini, pesona sungguh terlihat. Cocok sekali ia menempati urutan pangeran pertama. Kombinasi pintar dan tampan.

"He is so hot....". Jin kembali menekan pipinya sendiri dengan cengiran anehnya terpekik girang.

"Hyung, berhentilah melakukan hal bodoh". Suga masih meliriknya tajam.

"Wah hyung sudah menemukan sosok idamannya, Kookie senang sekali". Jin memandangi gemas dongsaengnya yang pengertian itu.

Setelah Namjoon duduk di kursi singgah sana yang telah disediakan sang mc kembali hadir dengan lontaran teriakan.

"Oke... kita sambut yang mulia agung Pangeran dari Timur "Park Jimin".

Lampu sorot kembali mengikuti gerakan sosok di atas panggung. Sosok sexy dengan balutan jas gelap bermotif abu2. Perawakannya tak lebih tinggi dari pangeran pertama. Pipinya sedikit chubby. Kesan sexy nya semakin kentara dengan rambut grey yang dibiarkan terbelah menampilakan dahi putih mulusnya. (Menurutku memang sexy si chim2.. 😊 *apaan sih kinan tiba2 komentar #plakkk abaikan)

PRINCE IDOL [ MinYoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang