eps'21

6.3K 357 2
                                    

"Mengenalmu lebih dalam, membuatku semakin merasa bahwa akulah gadis paling beruntung di dunia--- karna memilikimu..."

🎀

Author POV


Zacky duduk di parkiran sambil merokok. Beberapa menit yang lalu ia mengirimkan pesan singkat pada Kevin.

To: Kevin
Bawain tas gue ke parkiran.

Ponselnya kembali bergetar, dan masuk satu pesan dari Kevin.

From: Kevin
Weh anjir! Dari tadi lo di parkiran?! Ngapain lo disana? Lo kena hukuman dari Bu Diah! Katanya disuruh ulangan sendiri. Lisan!
Dan gue bukan babu lo. Ngapain juga gue harus bawain tas lo. Lo ambil sendiri lah!

Namun, Zacky mengeluarkan respon yang lebih menakjubkan.

To: Kevin
Oke. Gue bakal masuk. Lo tunggu sepuluh menit lagi gue sampe.

Zacky tidak main-main dengan omongannya. Ia langsung mematikan rokoknya dan membuangnya ke got. Lalu berjalan masuk ke gedung sekolah. Hanya tinggal beberapa langkah lagi Zacky masuk ke gerbang sekolah, ponsel di sakunya sudah bergetar. Zacky mengambil ponselnya dan terpampang nama Kevin.

Zacky menekan tombol hijau. Beberapa detik kemudian terdengar suara dari seberang sana.

"Zak, lo gila ya mau masuk kelas di jam terakhir?!"

"Lo sendiri kenapa bisa nelpon gue?"

"Bu Rima lagi ke kantor jadi gue nelpon lo."

"Oh."

"Udah, lo jangan masuk. Nanti gue bawain ke parkiran tas lo. Sekalian gue nebeng! Heheheh."

"Nggak bisa."

"Kenapa?"

"Gue ada janji sama Lola."

"CIEEEEEEE... Udah unjuk gigi aja nih kayaknya!!!!"

Zacky hanya berdecak malas mendengar ocehan Kevin. Namun menit berikutnya hanya terdengar krasak-krusuk dan diakhiri dengan bunyi tut-tut-tut yang berarti sambungan terputus.

Sepertinya Bu Rima sudah kembali dan membuat Kevin kelabakan.

Zacky kembali mengotak-atik ponselnya, dan mengirimkan pesan pada Lola.

Lola bales nggak ya? Mungkin dia lagi belajar.

Sejujurnya ia masih ragu. Namun ia kirimkan juga pesan itu pada Lola.

🎀

Lola tersentak saat merasakan ponsel di saku roknya bergetar. Pelan-pelan ia mengeluarkan ponselnya dan membuka sebuah pesan yang baru masuk.

Kak Zacky SMS? Kenapa ya?

Lola mengernyit bingung saat mendapati Zacky yang mengirim pesan, ia langsung membuka pesan itu.

From: Kak Zacky
Lo bawa mobil?

Lola semakin bingung dan mengetik sesuatu di ponselnya.

Sebagai info, ponsel Lola sudah dikembalikan oleh Miss Mirna sejak kemarin. Itu juga berkat Lola yang ngemis-ngemis di depan Miss Mirna sih. Tapi yang penting ponselnya sudah kembali. Karna motto anak jaman sekarang, "Hidup terasa hampa bila tiada HP."

ZackTaa [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang