Surat Loli (1)

5.9K 208 8
                                    

Untuk Mama&Papa

Hai...

Ma, Pa, kalian ada di mana? Kalian kangen nggak sama Loli? Loli kangen banget sama kalian, pengen banget kita jadi kayak dulu lagi.

Maafin Loli ya. Loli nggak bisa jadi seseorang yang kalian mau. Maafin Loli yang selalu nyusahin kalian. Maafin Loli yang nggak pernah buat kalian bangga.

Loli pengen banget mama sama papa balik lagi kayak dulu. Hidup bareng lagi, nggak kayak sekarang. Maaf kalau Loli sama kakak kabur dari rumah. Loli cuma nggak tahan sama mama dan papa yang selalu ngebandingin Loli sama Cyntia yang cantiknya luar biasa.

Loli cuma gadis biasa, Ma, Pa. Loli anak yang lemah. Loli nggak secantik Cyntia, Loli nggak se-pintar Cyntia, Loli nggak se-manis Cyntia. Loli berbeda jauh sama Cyntia. Loli nggak bisa dibandingin sama Cyntia yang begitu sempurna. Tapi Loli punya hati. Hati yang selalu sayang sama kalian walaupun kalian nyakitin Loli.

Ma, Pa, Loli inget banget, waktu kalian kasih Loli surprise ulang tahun di usia Loli ke-10 tahun. Disana kalian kelihatan bahagia banget. Loli juga bahagia banget kalian bisa sayang sama Loli. Tapi kenapa sekarang kalian nggak sayang Loli lagi? Apa Loli buat kesalahan sama kalian? Apa Loli pernah buat kalian kecewa besar? Apa salah Loli?

Apa begitu menjijikkannya Loli, sampai kalian pergi ninggalin Loli? Kenapa kalian nggak datang waktu Loli dirawat?

Aku kangen kalian, Ma, Pa. Pengen bareng sama kalian. Kayak orang lain. Aku selalu iri Ma, Pa, kalau lihat orang lain bisa jalan-jalan bareng sama orang tuanya. Aku kapan, Ma, Pa? Aku nggak punya waktu banyak.

Aku kangen kalian....

Ma, Loli pengen curhat sama mama, kayak perempuan lainnya. Loli pengen dipeluk mama. Loli pengen diperhatiin mama. Loli pengen ngerasain, gimana rasanya punya seorang ibu yang baik, Ma. Loli pengen belanja bareng mama. Loli pengen belajar bareng mama. Loli pengen jadi kayak wanita lain, Ma...

Pah, Loli kangen banget sama papa. Loli kangen papa yang gendong Loli. Loli kangen papa yang peluk Loli. Loli kangen papa yang anter Loli ke sekolah. Loli kangen papa yang selalu ngingetin Loli makan sama ngerjain PR. Loli kangen papa....

Loli cuma berharap kita bisa sama-sama kayak dulu. Bagi Loli itu udah lebih dari cukup, walaupun itu nggak mungkin terjadi.

Ma, Pa, Loli harap kalian bisa baca surat ini walaupun hanya memegang kertasnya. Loli harap kita bisa sama-sama lagi, walaupun nggak mungkin.

Mungkin kalian baca surat ini waktu Loli udah pergi jauh ninggalin kalian, tapi Loli akan ada di dekat kalian. Karna Loli sayang kalian....

I love you...

Salam,

Lolita Franessa

ZackTaa [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang