"Kamu gakpapa??" (tanya Sehun)
"hah? a.. aku .. ?" (tanya Na Rin)
"iya .. kamu, kamu gak apa-apa kan?""ahh engga ko aku gak apa-apa cuma jatoh dari kursi aja karena ke senggol-senggol"
"Sini aku bantu berdiri .." (Sehun sambil mengulurkan tangan pada Na Rin)'gilllsss... mimpi apa gue semalem .. Sehun nawarin tangan nya buat gue(?)' (batin Na Rin)
"hehe terimakasih .." (sambil menjabat uluran tangan sehun)
"ikut aku yuk .. kita ke stage" (ajak sehun)
"Nae..?"
(Na Rin kaget sekaligus seneng gak kepalang)"Ohh .. haaa... terimakasih Sehun Oppa karena telah memilih aku" (sambung Na Rin)
#OnTheStage#
"oh ini yang lo maksud Hun? ..
boleh juga .. bisa aja lo milih yang bening-bening haha.." (canda Kai)"Apaan sih lo .. gue milih dia secara acak kali gak secara khusus"
'Mwo? .. gak secara khusus? ..
terserah dehh .. yang penting hari
ini gue beruntung bgt bisa nyampe kepilih kaya gini .. wohoaaa' (batin Na Rin)#Singkat cerita 2 orang beruntung lainnya sudah di pilih oleh Suho,Lay,Chen,Baekhyun dan Xiumin
Panitia : "Okeyy .. selamat kepada kalian yang terpilih yaa .. sekarang silakan menuju ruangan yang telah di sediakan .. :)
untuk yang tidak terpilih mohon maaf ya ..
tapi jangan sedih, karena masih ada kesempatan nih buat kalian .. masih ada 1 orang lagi yang bakal di pilih loh dari kalian semua .. mau tau buat apa??..""Mauuuu...!!!"
"Satu orang lagi yang beruntung akan menyambut kedatangan MisteryGuess kita hari ini loohh .. kalian pasti udah tau kan bocorannya .. siapa yang bakal dateng buat jadi MisteryGuess kita pada hari ini ...Hahaa... mohon bersabar ya untuk bagian itu.."
#di ruangan khusus yang telah di sediakan untuk 4 orang yang beruntung tadi#
RUANG 1
"Hai .. Namanya siapa?" (D.O)
"A..ah.. Hai .. nama aku In Ha"
"ohh .. In Ha namanya .. nama yang bagus"
"gomawo D.O oppa .. suara mu bagus sekali tadi sewaktu tampil"
"Ahahaa.. terimakasih.. gausah gugup gitu dong santai ajaa In Ha"
"Hehe aku nervous bgt oppa .. dan masih gak percaya bisa ngobrol bareng kalian berdua"
"Bawa santai aja In Ha .. kita kan gak gigit haha .." (sambung Chanyeol)
"ahh.. Nae chanyeol oppa ,kau begitu tampan dan lucu hari ini hehe"
"Ohh jadi aku hanya tampan dan lucu pada hari ini saja ya ? apa di TV aku terlihat buruk??"
"Annii oppa.. kau selalu tampil tampan dan lucu ko.. wajahmu begitu mempesona Chanyeol Oppa" (tegas In Ha)
"Ahh begitu hahaa gomawo In Ha -ssi .. Hmm gimana kalo kita sekarang selfie aja langsung ,,setuju ?? .."
"Eoh .. boleh boleh .. ayo"
"mau bertiga bareng bareng .. atau berdua berdua?" (tanya D.O)
"Aku mau semuanya oppa hehe..
ahh maksud aku .. aku mau selfie berdua berdua .. juga bertiga sekaligus hehe""ohh hahaa .. Ayo kalo begitu"
Ckrekk!! Ckrekk!!
"Ahh.. terimakasih oppa oppa yang tampan dan juga keren atas waktunya .. terimakasih juga atas selfie nya .. ini sangat berarti dan moment paling menyenangkan dalam hidup aku hehe .."
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Call you "MINE" ?
FanfictionGimana jadinya kalo seorang fans a.k.a (EXO-L) tiba-tiba aja kejatuhan durian a.k.a (beruntung) bisa deket sama sang idol ? Yuk intip ceritanya ..