"Miane Na Rin .. tapi gue pengen lo sadar sekarang juga .."
wajah sehun semakin dekat dengan wajah Na Rin .. semakin dekat.. semakin dekat.. semakin dekat dan..
'Cup'
Bibir sehun berhasil mendarat di bibir Na Rin .. dalam posisi sedang memberi Nafas buatan pada Na Rin ini, sehun terlihat khawatir sekali terhadap Na Rin ..
"please bangun Na Rin .. pliss"
Cukup lama Sehun memberikan nafas buatan untuk Na Rin .. setelah beberapa menit kemudian ..
Akhirnya Na Rin sadarkan diri dan mulai membuka matanya perlahan ..
"Aw.. uhukk uhukk~~"
"Na Rin..?!" (panggil Sehun dengan wajah yang senang)
tapi tidak lama kemudian Na Rin kembali memejamkan matanya dan kembali tidak sadarkan diri
"Loh ko..? Na Rin .. Na Rin .. hey bangun Na Rin .. Na Rin" (panggil Sehun sambil menggoyang goyangkan badan Na Rin)
Sehun yang kini semakin panik tidak mau mengambil resiko .. ia langsung berlari ke luar ruangan dan mencari dokter
Sementara itu D.O yang sedari tadi sebenarnya sudah ada di balik pintu lainnya di ruangan itu pun masuk ke ruangan dan mendekati Na Rin
"Miane Na Rin .. ini semua salah gue, gue yang udah bikin keadaan lo sekarang jadi kaya gini.." (ucap D.O lirih sambil memegangi tangan Na Rin)
Sambil duduk di samping tempat tidur yang di tempati Na Rin ,D.O terus saja memegangi tangan Na Rin sambil menunndukkan kepalanya..
"Miane Na Rin, Jeongmal miane.. gue bener-bener gaenak sama lo.." (D.O terus saja mengatakan maaf dan maaf selama Na Rin tidak sadarkan diri)
Sampai pada akhirnya Na Rin kembali sadar dan menggerakkan tangannya.. D.O yang menyadari pergerakan dari tangan Na Rin langsung bangun dari duduknya dan menatap cemas ke arah Na Rin ..
"yaa.. Na Rin ?? lo udah sadar?"
"D.O..?? kenapa gue disini?" (jawab Na Rin dengan suara yang sangat pelan dan lemas)
"emm eh itu .. (D.O gugup) jadi gini tadi tuh lo .. lo tadi pingsan, dan ......"
Belum sempat D.O menyelesaikan kalimatnya .. Na Rin langsung berusaha bangun dari posisi tidurnya dan langsung memeluk D.O dengan sangat erat ..
"D.O yaa.. gue takut.." (Sambil memeluk D.O ,Na Rin tak kuasa menahan air matanya yang berusaha keluar dari matanya)
"E..ehh .. nae Na Rin sshi gwaenchanha.." (jawab D.O sambil mengusap usap punggung Na Rin)
"kenapa gue bisa ada disini .. gue gk ngerti sama sekali yo.."
"udah tenang aja .. yang penting lo sehat dulu sekarang .. jangan terlalu memikirkan hal itu dulu eoh..?"
"Nae .. gomawo d.o" (Na Rin masih memeluk D.O)
"mendingan lo istirahat dulu sekarang .. biar gue yg mikirin caranya lo keluar dari sini oke?"
"Oke .. gue percayain semuanya sama lo"
Sementara itu Sehun akhirnya bertemu dengan dokter jaga di luar ruangan ..
"Ohh Sehun ..?? sedang apa kau disini?" (tanya dokter yang baru saja berpapasan dengan Sehun)
"Gue nyariin lo tau !! lo kemana aja sih .. kenapa gue cariin di ruang Medis lo gak ada hah?? lo baru dateng apa gimana .. lo udah gamau lagi jadi dokter pribadinya EXO lagi??!!" (dengan nada tinggi Sehun berbicara)
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Call you "MINE" ?
Fiksi PenggemarGimana jadinya kalo seorang fans a.k.a (EXO-L) tiba-tiba aja kejatuhan durian a.k.a (beruntung) bisa deket sama sang idol ? Yuk intip ceritanya ..