Part 48 (Ah.. Gue Kangen..)

779 63 0
                                    

Beberapa saat kemudian Eomma Na Rin pun datang sambil membawa sepiring cemilan buatannya..

"Uhh.. Panas panas panas.." (dengan terburu-buru Eomma Na Rin meletakkan piring tersebut ke atas meja)

"Hehe maaf lama ya.. Maklum Eomma sudah lama tidak membuat kue lagi.. Jadi agak kaku gitu deh hehe"

"Hmm.. Ngomong-ngomong Kalian sedang membicarakan apa? Sepertinya serius sekali? "

"Ah Anii bukan suatu hal yang penting kok Eomma.." (jawab Sehun)

'What?? Sejak kapan Sehun manggil Eomma dengan sebutan "Eomma"? Udah berasa mantunya aja kali yaa.. Ughh ke halusinasian gue mulai muncul'

"Ohh.. Yasudah ayo silakan di cicipi kue nya ,hati hati masih panas eoh, Eomma tinggal dulu.."

🍰🍰🍰

"Emm enak.. " (ucap Sehun)

"Eomma gue emang jago bikin kue.. Makannya gak heran biarpun udah lama banget Eomma gak ngegunain kebolehannya itu.. Kue bikinan Eomma pasti akan tetap terasa enak hehe"

"Jadi inget Eomma gue.. "

"Huh?"

"Eomma lo sama percis kaya Eomma gue Rin.."

"Dia juga jago bikin kue?"

"Anii.."

"Lalu??"

"Eomma gue jago masak.. Masakan apa pun yang dia masak selalu terasa enak.."

"Ohh gitu.. Pasti Eomma lo cantik deh.."

"Kok lo bisa ngomong gitu? Tapi emang Eomma gue cantik sih.. Cantik banget malah"

"Iyaa.. Karna wanita cantik itu akan terlihat lebih cantik kalo dia jago masak.."

"Oh ya?? Kata siapa tuh?? Lo aja yang gak tau jago masak atau engga tetep cantik kok kalo menurut gue"

'Uhh terbang ini terbang hati gue terbaaaannggg..'

"Ahaha gombal lo.. "

"Gue serius kali.. Lo emang cantik kok.. Dari pertama kali gue liat lo.. Gue udah yakin kalo lo itu bukan sekedar orang cantik biasa"

"Maksud lo? "

"Yaa.. Maksud gue.. Gue yakin kecantikan lo itu bukan cuma di wajah doang.. Tapi di hati juga.."

'OMG Jantung gue makk...!! '

"..."

"Ahahaha.. Baper kan lo hehe"

'Sial.. Jadi itu tadi cuma SEPIK doang?'

"Ha? Apaan sih, enggak lagi.. Siapa juga yang baper"

"Ahaha.. Gausah merah gitu juga kali mukanya kalo gak baper wkwk"

'Mati gue.. Kenapa juga ini pipi pake berubah warna segala sih ahh.. Bikin malu aja..'

"Hhhft... "

Cukup lama Sehun dan Na Rin berbincang-bincang. Sampai tidak terasa waktu telah menunjukan pukul satu siang.

Can I Call you "MINE" ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang