'Meskipun lo lagi kecapean kaya gini .. Kok lo tetep masih aja keliatan ganteng sih hun .. Aneh deh gue ..'
Dengan perlahan dan penuh perasaan Na Rin mengusap-usap pucuk kepala Sehun ,membuat Sehun semakin terlelap nyaman di pangkuan Na Rin
(45 menit kemudian)
Mobil pun berhenti dan sampailah di depan rumah Na Rin ..
"Kita sudah sampai agasshi .." (ucap supir Sehun)
"Iya gue tau .. Biarkan Sehuh bangun terlebih dahulu ,kasihan dia terlihat sangat lelah"
"Ahh.. Baiklah agasshi"
10 menit sudah berlalu tapi Sehun tak kunjung bangun dari tidurnya ..
"Ehmm.. Permisi agasshi apa saya boleh ikut ke kamar kecil..?"
"Eoh.. Masuk aja pak ke rumah, kamar kecilnya ada di dekat dapur .. Ini kuncinya"
"Ahh iya terimakasih agasshi.."
Supir tersebut turun dari mobil dan berlari ke arah rumah Na Rin .. Di bukanya pintu rumah Na Rin .. Dan masuklah ia kedalam sana,
Sementara itu Na Rin masih menunggu bangun nya Sehun di dalam mobil ..
Beberapa saat kemudian Sehun membuat pergerakan .. Ia mengubah posisi tidurnya dengan memiringkan kepalanya .. Tapi detik selanjutnya Sehun malah membuka matanya .. Ia menyadari bahwa ia tidak sedang bersandar di kursi mobil melainkan terbaring di pangkuan Na Rin ..
Tidak lama kemudian ia bangun dari posisi tidurnya .. Dan langsung mengubah posisinya menjadi duduk ..
"Kita dimana...?" (tanya Sehun yang masih dalam keadaan setengah sadar)
"Eh... Lo udah bangun? ..kita ada di depan Rumah gue nih, makasih ya udah nganterin gue .."
"Hoaaaamm... Eoh, gausah makasih sama gue ..kan supir gue yang udah nganterin lo sampe sini"
'Gue juga ngerti kali .. Tapi kan lo yang nyuruh dia buat nyupirin ini mobil huuh.. Gimana sih lo, untung ganteng ..'
"Pokonya makasih banget ya .."
"Iya deh iyaa.. Ehh kemana supir gue?" (tanya Sehun yang menyadari ketidakhadiran supirnya di balik kemudi)
"Ohh itu.. Supir lo lagi ke kamar kecil dulu di rumah gue"
"Loh kok malah dia duluan sih yang lo suruh masuk ke rumah lo.."
"Hah? Maksud lo ..?"
"Kok malah dia duluan yang masuk ke rumah lo .. ? Sedangkan gue disini gak lo tawarin masuk ke rumah lo.. Woahh parah ckckck" (decak Sehun sedikit kecewa)
"Ehh .. Bukannya gitu tadi dia izin sama gue mau ikut ke kamar kecil gitu sebentar .. Ya masa ia gue gak bolehin kan , lagian tadi juga lo masih tiduran kan di pangkuan gue.."
"Benarkan? Ahh mi.. Mian gue gak sadar .."
"Gwaenchana.. Yaudah kalo gitu gue turun sekarang ya .. Sekali lagi makasih udah nganterin gue"
Na Rin membuka kunci pintu mobil dan membukanya .. Saat Na Rin akan melangkahkan kakinya ke luar ,tiba-tiba Sehun menarik tangan Na Rin ..
"Tunggu .."
"Nae..?"
"Lo tinggal sama siapa di sini?"
'Duhh kirain mau apa.. Jantung gue udah deg degan aja .. GR banget gue aaaa nyesel gue udah mikir jauh Huhuhuu, malunyaa..'
"Ahh.. Itu, gue tinggal berdua sama sahabat gue, kenapa?"
"Ohh, gue kirain lo tinggal sama orang tua lo.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Call you "MINE" ?
FanfictionGimana jadinya kalo seorang fans a.k.a (EXO-L) tiba-tiba aja kejatuhan durian a.k.a (beruntung) bisa deket sama sang idol ? Yuk intip ceritanya ..