"Hah? .. oh iya pak terimakasih .. untung saja bapak memeberi tahu ..
kalau tidak mungkin saja -makeUp Artis- pribadi kami tertinggal disini.."
(Na Rin di anggap makeUp artisnya EXO yang tertinggal)
baiklah saya pergi sekarang ya pak.. ternyata tidak ada barang kami yg tertinggal .. malah orang dari makeUp artis kami yg tertinggal haha"
"Ahh iya baiklah .. sama sama pak"
Na Rin yang belum terbangun dari tidurnya itu pun, akhirnya di bawa oleh salah satu crew tersebut ke dalam mobil -EXO crew- ..
Sesampainya di BaseCampEXO..
"seru banget ya hari ini .. apa lagi yang pas bagian Lucky Fans .. itu sihh gila bgt .. seru abiss malahan ..
masa iya itu cewe lebih milih D.O , Chen dan Lay di banding gue .. hhaa tapi gpp lahh selera selera dia ini hhaa ..
mungkin itu cewe lebih suka yg kalem kaya D.O , santai kaya Chen dan pendiem kaya Lay di banding gue yg petakilan tapi mempesona ini" (ujar chanyeol)
"Apa lo bilang .. hahaa PD lo Chan .. ketinggian banget duhh duhh gantengan juga gue huu~~" (jawab baekhyun)
"Udahh udah .. gausah ributin masalah spele kaya gini .. mending kita istirahat .. kalian semua lelah kann.."
(cegah Suho si Leader yang menengahi pembicaraan mereka)"Ahh Nae.. Nae.. selamat beristirahat semuanya .. jagalah kesehatan dan ketampanan kalian yaa supaya gak kurang dari standar kegantengan gue .. hahaa" (canda chanyeol)
"Emang ganteng lo standar kali ahh chan .. hahaa .. udah sana lo tidur .. bukannya lo paling gak bisa tidur telat" (kata Kai)
"Aishh ..!! kau ini sirik saja kai"#Semua personil EXO pun beristirahat di ruangannya masing-masing.. semua personil EXO tertidur kecuali D.O
D.O yang belum mengantuk .. berjalan ke ruang ganti untuk mengganti pakaiannya dan membersihkan diri..
"Huh? pintunya terbuka .. apa ada orang di dalam sana.. ?"
(dilihatnya seorang yeoja yang sedang tertidur di ruang ganti EXO)
Na Rin memang sengaja di letakan di ruangan itu oleh crew yang membawanya tadi .. yang bermaksud agar ketika dia bangun nanti dia bisa langsung membereskan kostum dan makeUp EXO.. crew itu masih menganggap bahwa Na Rin adalah makeUp artis nya EXO ..
#D.O pun melangkah perlahan mendekatinya .. dan~~
"Yeoja ini .. ahh bukannya yang siang tadi ngintipin Sehun di kampusnya itu?? ko bisa asa di sini?" (D.O heran)
'apa gue bangunin dia aja ya ..
ehh tapi kasian juga kalau di bangunin,
dia terlihat sangat kelelahan ..' (batin D.O)"apaan nih .. ko dia bawa bawa camera .. ?? apa jangan jangan dia mata-mata yang menyelinap masuk ke BaseCamp EXO..? Lebih baik gue cek deh .. apa isi camera ini untuk memastikan.."
(D.O pun memeriksa camera Na Rin)
"Ahh.. ternyata tdk ada apa-apa ..hanya ada rekaman penampilan-penampilan EXO pada hari ini saja .. baiklah aku letakan kembali ini di tanganmu yaa agasshi.."
(dengan sangat perlahan D.O meletakkan camera tersebut di tangan Na Rin)
Tiba-tiba tangan Na Rin bergerak .. sontak D.O langsung kaget dan buru-buru kabur dari posisi tadi ..
'Omo!.. dia bangun .. !! bagaimana ini jika dia melihatku disini'
(dalam hati d.o yang panik dan sedang dalam posisi bersembunyi di balik Sofa yang tengah di tiduri Na Rin)
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Call you "MINE" ?
Fiksi PenggemarGimana jadinya kalo seorang fans a.k.a (EXO-L) tiba-tiba aja kejatuhan durian a.k.a (beruntung) bisa deket sama sang idol ? Yuk intip ceritanya ..