Part 52

620 49 0
                                    


"Iya deh iya.. Kita liat aja nanti perkembangan nya gimana.. Balik apa enggak lo sama dia  hahaaa.." (ucap Kai sambil berdiri dan sedikit berlari menjauhkan posisinya dari dekat Sehun)

"Sialan lo.. Sini lo item! .." (jawab Sehun sedikit mengejek dan mengejar Kai)

.
.
.
.
.

Beberapa hari kemudian..

07:18 a.m

Hari ini Na Rin ada kelas pagi di Jam 08:15 ,dia bangun pagi-pagi sekali untuk mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk beres-beres rumah.

Oh iya..

Hyorin udah gak tinggal bareng lagi sama Na Rin, Semenjak 2 hari yang lalu, ia memutuskan untuk pindah ke rumah barunya.

"Cape juga ya beresin rumah sendirian kaya gini.. "

"Biasanya Hyorin yang paling rajin nih beresin rumah, hmm"

"Baru 2 hari yang lalu dia pindah.. Ko gue udah kangen banget ya sama dia.."

Untuk ke dua kalinya Na Rin merasa kehilangan room mate nya. selain Eonnie nya ,Na Rin juga sudah menganggap Hyorin sebagai teman sekaligus kaka baginya.

"Jadi inget Eonnie"

07:45 a.m

Lima menit yang lalu Na Rin sudah sampai di kampus. Na Rin tidak langsung menuju ke kelasnya, ia sengaja datang lebih awal karena ingin sarapan dulu di kantin kampus.

Tidak perlu waktu lama untuk Na Rin menghabiskan sarapan paginya, karna yang ia beli hanya satu buah sandwich dan sebotol air.

Entah perasaan Na Rin saja atau memang hari ini kelas berakhir begitu cepat. Kini waktu menunjukkan pukul 11 siang.

"Hh.. Gue benci kesepian kaya gini"

"Masa gue harus balik ke kehidupan gue sebelum gue kenal sama Hyorin?"

(Na Rin menghembuskan nafasnya berat)

"Bodo amat mending gue ke kantin, laper"

Na Rin memang bukan type orang yang mudah bergaul dengan lingkungan, karana semasa kecilnya ia hidup bersama orang tuanya di lingkungan komplek, yang bisa di bilang cukup sepi.

Jadilah ia seorang anak rumahan yang mencari hiburan melalui media massa / media elektronik. Karna selain Na Rin tidak terlalu menyukai pergaulan di sekolahnya yang cukup bebas Na Rin juga type orang yang lebih suka menghabiskan waktunya di rumah.

-Instagram-

NaRin_Kim

NaRin_Kim What should i do without you? (Eonnie👼Hyorin👧) I miss you so bad

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NaRin_Kim What should i do without you? (Eonnie👼Hyorin👧) I miss you so bad..

🤐
🤐
🤐
🤐

Can I Call you "MINE" ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang