Part 12 (hari ini kalian begitu kacau)

1.7K 134 2
                                    

"huh? Ma.. maksud lo apa Min Joon?" (gugup Na Rin)

"Maksud gue .. gue suka sama lo Kim Na Rin .. gue sayang sama lo bahkan kayanya gue udah jatuh hati banget sama lo.."

'WHAT !! Min Joon nembak gue?!' (batin Na Rin)

"Gue berharap banget lo punya perasaan yang sama kaya gue .. jadi gue mohon lo mau yah jadi pacar gue .."

(seketika suasana jadi sangat canggung dan hening)

"Bagaimana Na Rin?" (tanya Min Joon)

(Na Rin hanya diam seperti melamun dan tidak menjawab)

"Na Rin .. lo denger apa yang gue bilang barusan kan?"

"Ahh ..Nae gue denger, tapi ..."

"Tapi ..??"

"Tapi gue .. gue gak bisa sama lo Min Joon .. mian.."

"Ahh.. begitu, gpp ko Na Rin seenggaknya gue udah lega .. karna udah bisa nyampein semua itu sama lo ,makasih ya Na Rin udah mau dengerin semua ocehan(?) gue tadi"

"Lo gak marahkan Min Joon?"

"tenang aja .. gue gpp ko, perasaan kan gak bisa di paksain Rin, gue ngerti ko haha"

"Ahh nae.. makasih juga ya lo udah ngertiin gue"

(Min Joon bohong, sebenarnya pada saat itu perasaan Min Joon sangat hancur karena perasaannya tak terbalaskan oleh Na Rin)

"Hmm.. lo mau balik sekarang gak? gue anter yuk, sekalian gue mau tau rumah lo dimana hehe" (ucap Min Joon mencairkan suasana)

"Ahh .. iya udah sore juga nih,ayo rumah gue deket ko dari sini"

"Okedeh.. yuk berangkat" (dengan berat hati Min Joon melangkahkan kakinya dan mengambil motor di parkiran TwinCaffe)

(Sesampainya di halaman depan rumah Na Rin)

"Stop stop .. ini rumah gue" (ucap Na Rin memberhentikan laju motor yang di kendarai Min Joon sambil menunjukan rumahnya pada Min Joon)

"Ohh disini ternyata drumah lo"

"Iya ..mau mampir dulu gak?"

"kayaknya lain kali aja deh Rin .. udah sore juga hehe gpp kan?"

'sebenarnya gue mau banget Rin mampir ke rumah lo .. tapi ngapain juga kan di hati lo gak ada tempat buat gue' (batin Min Joon)

"Ohh yaudah gpp ko ,kalo gitu hati hati di jalan ya"

'gue ngerti banget perasaan lo Min Joon tapi apa boleh buat emang perasaan gue sebagai teman gak lebih buat lo' (batin Na Rin)

"Oke .. gue pulang sekarang ya Rin bye!!"
(Brumm..Brumm brummm....)
"Sorry banget Min Joon semoga lo ngerti ya"
(ucap Na Rin sambil melihat motor Min Joon melaju hingga jauh)

-di Tokyo-

"Appa.. hyo mau pulang sekarang ah .. hyo gak betah disini.." (manja Hyorin pada appa nya)

"Kamu sabar dulu dong 2 hari lagi urusan appa udah beres ko,udah itu appa janji kita langsung pulang ya"

"Aah.. Appa hyo pengen pulang sekarang .. hyo pulang sendiri aja ya .. hyo bisa ko pulang sendiri .. boleh ya boleh yaa?"

"Jangan .. udah ya hyo jangan manja, tunggu 2 hari lagi ,kita akan pulang bersama-sama"

-Di Rumah Na Rin-

Can I Call you "MINE" ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang