Part 21 (lucky fans yang sesungguhnya)

1.2K 112 8
                                    

" ... Gue udah gak bisa berkata-kata lagi saking seneng nya .. Gue aja gak pernah ngerasa kalo semua ini tuh nyata .. Haha"

"Hahaa apaan sih lo lebay banget udah sana cepet siap-siap .. Nanti keburu kereta kencananya dateng lagi .. Ahahahaa"

Hyorin terus saja menggoda Na Rin dengan candaan nya ,setelah itu Hyorin dan Na Rin pun bersiap-siap

🐥
🐥
🐥

Sementara itu di BaseCampExo Sehun sedang memerintahkan seseorang untuk menjemput Na Rin

"Jadi gini sekarang lo gue perintahin buat jemput seseorang di alamat ini .. Lo nanti pake mobil gue aja yang warna hitam oke awas salah bukan yang jadul ya .. Yang baru inget !

Nanti lo tunggu aja di depan rumahnya .. Nah pas dia keluar dari rumahnya baru deh lo sambut dia dengan ramah terus bukain pintu mobilnya dan pastikan dia merasa aman dan nyaman sampe ke lokasi gue konser oke ,lo paham kan?

Awas lo jangan modusin dia.. Masalahnya dia cantik banget ,awas aja kalo sampe dia kenapa-napa ,lo berurusan langsung sama gue"

"Baik tuan .."

"Bagus kalo gitu .. Ini kunci mobilnya, dan awas aja kalo sampe mobil baru gue lecet .. Eh gakpapa deh yang penting itu cewe jangan sampe lecet sedikit pun oke?"

"Oke tuan .."

🎵LINE🎵LINE🎵

EXO_Sehun : Hai Rin ,gimana udah siap?

NaRin_ : Hai juga ,belum nih masih dandan hehe .. Emang orang suruhan lo udah otw jemput gue ?

EXO_Sehun : Haha gausah dandan juga lo udah cantik kali Rin hehe .. Belum ko kalem aja

NaRin_ : Bukannya lo sendiri yang nyuruh gue buat dandan yang cantik haha gimana sih

EXO_Sehun : iya juga ya haha.. Ciee kok nurut sih sama omongan gue?

NaRin_ : bukannya gitu, Masa iya gue gak dandan kan gue cewe haha bersolek dikit gapapa lah yaa..

EXO_Sehun : Iya sih .. Yaudah dandan yang cantik yaa buat gue ,bentar lagi orang suruhan gue otw ke rumah lo

'Hah? dandan yang cantik buat lo? Tuhan.. Ini ujian paling indah yang ada dalam hidup gue .. Panjangkanlah ujian indah ini tuhan.. Haha gue semakin GILA'

NaRin_ : haha apaan sih lo .. Okedeh kalo gitu

#
#


🚗Brumm!..🚗Brumm!..🚗Brumm!..


Karena perjalanan dari Rumah Na Rin ke kota Gangnam itu cukup jauh dan memakan waktu banyak .. Orang suruhan Sehun pun sudah sampai di depan rumah Na Rin

"Rin.. Ada mobil mewah parkir tuh di depan.." (ucap Hyorin)

"Hah? Apa jangan jangan itu orang suruhan Sehun yang mau jemput gue?"

Can I Call you "MINE" ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang