"Gue gak ngerti lo kenapa.. Tapi lo tenang aja ya semuanya pasti baik-baik aja ,gwaenchana Na Rin-ah .." (ucap D.O yang mencoba menenangkan Na Rin)
Akhirnya Na Rin kembali bersuara..
"Gue .. 'Hiks' gu.. Gue kangen sama Eomma gue, 'hiks hiks' gue sedih karna gak bisa ngerayain Natal sama orang tua gue .. Gue 'hiks hiks' gue juga ke inget sama Eonnie gue .. Udah lama gue gak nengokin dia.."
(jelas Na Rin sambil terbata-bata dan tak bisa menahan tangisannya yang kini semakin menjadi-jadi)
D.O yang sedari tadi memperhatikan Na Rin dan mendengarkan perkataan Na Rin pun terenyuh dan terbawa suasana
Sebenarnya D.O juga merindukan keluarganya dan merasakan hal yang sama dengan Na Rin .. D.O juga merasa sedih karna tidak bisa merayakan Natal dengan keluarganya .. Karna jadwal manggung nya yang sangat padat pada akhir tahun
"Gue ngerti .." Ucap D.O setelah membereskan tempat makanannya dan mendekatkan duduknya ke sebelah Na Rin
"Gue juga ngerasain hal yang sama kaya lo" (sambung D.O)
"tapi gue bisa apa, tuntutan kerjaan gue yang emang padet banget .. Apa lagi akhir taun gini" (jelas D.O melanjutkan perkataannya)
Na Rin masih tetap menangis .. Kini ia menangis tersedu-sedu sampai sesenggukkan..
"Eo.. Eomma.. Ap.. Appa" (ucap Na Rin terbata-bata dan masih dalam tangisnnya)
"Eonnie.." (tangisan Na Rin semakin pecah saat ia menyebutkan kata kata Eonnie)
D.O yang semakin terbawa hanyut dalam kesedihan Na Rin kini tidak bisa berkata apa-apa lagi ,tanpa pikir panjang D.O langsung menarik tubuh Na Rin kedalam pelukannya .. Di rengkuhnya tubuh mungil Na Rin dengan kedua tangannya ..
Na Rin tidak menghindar ataupun menolak pada apa yang D.O lakukan padanya saat ini, Na Rin memejamkan matanya dan menyembunyikan wajahnya di dada D.O
"Gwaenchana Na Rin-ah .." (ucap D.O menenangkan sambil mengusap-usap kepala Na Rin)
Beberapa menit kemudian perasaan Na Rin sudah mulai membaik .. Tangisan Na Rin sudah mulai mereda
Masih dalam posisi memeluk Na Rin
"Na Rin-ah .." (ucap D.O lirih)
"Hm?" (jawab Na Rin sambil beralih posisi keluar dari pelukan D.O dan menatap nya)
"Kalo lo mau.. Gue bisa kok nganterin lo ke tempat orang tua lo, lo sebut aja alamatnya dimana ,kita kesana bareng-bareng"
"Gausah repot-repot yoo ,gue gakpapa ko tahun ini gak ngerayain Natal bareng mereka.."
"Gue gak ngerasa di repotin kok Rin"
"Makasih yoo sebelumnya, tapi serius gue gakpapa .. Gue cuma kangen aja sama mereka terutama sama Eonnie gue"
"Lo deket banget ya sama Eonnie lo?"
"Banget yoo.."
"Dia kerja dimana sekarang? Dan tinggal dimana?
"Eonnie gue bekerja di Gangnam setahun yang lalu.. Sekarang ia tinggal di..."
"Di..?" (selidik D.O)
"Di surga.." (jawab Na Rin lirih)
"Ahh.. Miane gue gak tau ,gue .."
"Gakpapa yoo.." (sambung Na Rin cepat sebelum D.O melanjutkan kata-katanya)
"Kalau gitu gimana kalo besok kita ke makam Eonnie lo ..?"
"Hah? .."
"Besok gue jemput lo di sini,kita berkunjung kesana oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Call you "MINE" ?
FanfictionGimana jadinya kalo seorang fans a.k.a (EXO-L) tiba-tiba aja kejatuhan durian a.k.a (beruntung) bisa deket sama sang idol ? Yuk intip ceritanya ..