Lalu bunga tersebut di berikan kepada Na Rin
"Ini bunganya Rin .." (Ucap Sehun)
"Eh iya makasih hun ,harusnya lo gaudah repot-repot gini.. Gue jadi gak enak sama lo"
"Enakin aja Rin hehe, udah yuk jalan lagi hyung"
'Berasa supir nih gue' (gerutu D.O dalam hati)
Akhirnya D.O kembali melajukan mobilnya
"Di depan belok kiri ,kanan atau masih lurus Rin?" (tanya D.O)
"Masih lurus yoo, nah nanti di depan tinggal belok kanan aja" (jelas Na Rin)
"Eoh.. Baiklah"
Beberapa menit kemudian sampailah mereka semua di tempat pemakaman umum
"Di sini tempatnya?" (tanya Sehun)
"Iya .." (jawab Na Rin singkat)
"Yaudah yuk langsung aja" (ajak D.O dan langsung turun dari mobil)
Sesampainya di hadapan makam Eonnie Na Rin .. Na Rin langsung terduduk di sampingnya, mengelus batu nisan yang bertuliskan nama Eonnie nya..
🌹Kim Na Eun🌹
"Eonnie.." (ucap Na Rin lirih)
"Eonnie baik-baik aja kan disana? .. Eonnie bahagia kan disana..?"
"Gue yakin Eonnie baik-baik aja disana .. Selamat Natal Eonnie.. Maaf ya telat ngucapin hehe" (Na Rin tertawa pahit)
"Gue memang adik yang bodoh haha ,maaf ya Eonnie.."
Tawa pahit Na Rin kini mulai berubah menjadi isak tangis.. Suara Na Rin mulai bergetar
"Eonnie, sebentar lagi tahun baru loh .. Gue inget banget kalo lo itu takut banget sama suara kembang api haha"
"Oh iya Eonnie.. Gue mau curhat nih, Akhir-akhir ini gue banyak ngalamin kejadian aneh loh ,dari mulai acara di kampus gue yang tiba-tiba aja ngundang EXO .. Gila kan? Haha tapi ini nyata Eonnie .. Gue ngeliat mereka tampil secara LIVE ! Lo pasti iri kan sama gue karna lo gak bisa ketemu secara langsung sama bias lo haha ,tapi tenang aja Eonnie.. Gue punya kejutan nih.."
Tiba-tiba Na Rin menengok ke arah D.O dan mengisyaratkan agar D.O mendekat ke posisinya, D.O pun menurut dan ikut duduk di samping makam Eonnie nya Na Rin
"Eonnie kenal dong sama orang di samping gue ini .. Ini bias lo Eonnie, D.O EXO haha pasti kaget banget kan lo kenapa gue bisa ada disini bareng dia?"
"Perlu Eonnie tau kalo sebenernya yang ngajakin gue kesini juga dia loh .. TOP banget deh bias lo ini ,gak salah lo nge bias-sin dia"
"Eonnie.. Banyak hal yang pengen gue ceriatain ke lo, gue kangen sama lo.. Gue yakin Eomma sama Appa juga pasti kangen sama lo .."
"Oh iya gue bawa bunga nih buat lo.. Baguskan? Lo tau gak yang pilihin warnanya dan yang beliin bunga ini tuh Sehun loh.. Iya Sehun EXO ,lo makin nyangkain gue gila kan? Haha gue udah ngerasa gila dari sejak awal gue ketemu mereka"
Mendengar nama nya di sebut Sehun pun ikut terduduk di sisi lain makam tersebut
"Eonnie.. Mereka berdua lebih tampan aslinya loh di banding di liat di layar.. Lo pasti iri banget kan sama gue, hmm.."
"Gue kangen fangirlingan bareng lo Eonnie.. Gue kangen ngeliat lo jingkrak-jingkrak gak jelas kalo liat EXO manggung.. Gue kangen karaokean lagu-lagu EXO bareng lo.. Yaa meskipun suara gue gak sebagus lo tapi gue kangen"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Call you "MINE" ?
FanfictionGimana jadinya kalo seorang fans a.k.a (EXO-L) tiba-tiba aja kejatuhan durian a.k.a (beruntung) bisa deket sama sang idol ? Yuk intip ceritanya ..