EXO_Sehun : Oh namanya Yeri. Hmm tapi gue yakin dia gak lebih cantik dari lo hehe
EXO_Sehun : Eh Rin, gue tinggal dulu yah.. Gue ada perlu dulu nih sama pelatih dance gue ,nanti gue hubungin lo lagi oke, dahh (emoticon kiss)
Na_Rin : Haha lo kan gatau dia secantik apa.. Meningan jangan asal ngomong dulu deh, siapa tau dia tipe lo banget hehe
'Entah kenapa gue jadi semakin nyaman sama Sehun Oppa .. Apa lagi di setiap akhir chat kita.. Dia selalu ngasih emotikon yang yaa.. Menurut gue sih cukup spesial hehe'
'Banyak orang bilang kalo cemburu itu tanda cinta, apa itu berati gue udah mulai cinta sama Sehun Oppa?'
Na_Rin : Ok, dah.
Di BaseCampEXO
"Baiklah kalau begitu, sampai jumpa minggu depan koach-nim.." (ucap Suho)
"Nae.."
Hari ini BaseCampEXO kedatangan koach atau pelatih dance baru. Karna satu dan lain hal pelatih dance mereka yang sebelumnya tidak bisa melanjutkan pekerjaannya lagi. Alhasil agensi mereka mendatangkan pelatih baru untuk mereka.
"Wahh daebak.. Koach-nim kita yang baru itu keren banget asli.." (ucap Kai)
"Gue jadi gak sabar buat cepet-cepet latihan dance bareng dia" (antusias Baekhyun)
"Gue yakin dia pasti bisa bikin koreo yang amazing buat album baru kita nanti" (ucap Xiumin)
"Bener banget hyung.. Gue juga mikir gitu haha.." (jawab Kai)
Seluruh personil EXO asik membicarakan tentang pelatih barunya itu, kecuali Sehun, Sehun malah mengotak-atik phoneCell nya, mencari informasi tentang Yeri.
-Instagram-
ChYeri_
ChYeri_ Hari pertama ngampus di kampus baru. Isn't bad Kkk..
'Ah ini dia ..'
'Dia masih sama kaya terakhir kali gue liat dia di bandara'
'Dia tetep cantik..'
'Astaga.. Ingatan itu muncul lagi'
'Hmm..'
'Apa Yeri yang Na Rin maksud adalah Yeri ini?'
'Ahh gue baru inget kalo nama kampus baru Yeri sama dengan nama kampus Na Rin..'
' Sungkyunkwan University !'
"Aishh.. !!" (dengan tidak sengaja umpatan Sehun terdengar oleh para personil EXO)
Otomatis para personil lainnya dengan serentak melihat ke arah Sehun
"Wae? Lo gak suka sama pelatih baru kita?" (tanya Chanyeol)
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Call you "MINE" ?
Fiksi PenggemarGimana jadinya kalo seorang fans a.k.a (EXO-L) tiba-tiba aja kejatuhan durian a.k.a (beruntung) bisa deket sama sang idol ? Yuk intip ceritanya ..