Part 9 (Yakk! Lo nyakitin dia?!)

1.9K 147 2
                                    

~Dig! Dug! Dig! Dug! Dig! Dug!~

'astaga jantung gue..' (batin D.O)

'rasa hangat ini .. pelukan ini ..

nyaman sekali .. rasanya gue gak mau ngelepasin pelukan ini untuk selamanya ..' (sambung batin D.O)

"ekhem .." (Na Rin)

"ehh sorry sorry.." (D.O melepas pelukannya)

"Yakk!! D.O lo ngomong sama siapa?" (tanya Kai dari ruang sebelah)

"Eoh.. enggak ko gue gak ngomong apa-apa"

"Kuping gue gak budek kali yo .. ada orang lain ya di situ ??"

"yang bener aja ada orang lain disini ,di sini sempit Kai .. gak mungkin juga kan 2 orang masuk kedalem sini"

"iya juga sih .. tapi gue yakin gue tadi ngedenger sesuatu .."

"Telinga lo bermasalah kali Kai.."

"Ahh molla .." (Kai meninggalkan ruang ganti dan kembali ke ruang istirahatnya)

"Hah.. syukurlah dia udah pergi .."

"Lo.. lo gak mau keluar dari sini?" (tanya Na Rin gugup)

"Eh iya .." (membuka pintu dan keluar dari tempat tersebut)

"Terus gimana nasib gue disini sekarang.. cepet bawa gue keluar dari sini D.O .. sebelum ada yang tau..."

"Ahh.. Nae, ayo lewat sini ikutin gue .. (menarik tangan Na Rin)

lo jangan berisik ya .. dan melangkahlah dengan perlahan"

"Nae, arasseo.."

Na Rin dan D.O pun berjalan mengendap-ngendap melewati ruang demi ruang istirahat para personil EXO .. Sampai lah di depan ruang istirahat Sehun ..

"Omo..!! apa ini ruang pribadi Sehun Oppa?"

"Sshhtt.. udh gue bilang jangan berisik"

"Ahh.. Nae, Nae, arasseo .."

'bener bener hari keberuntungan gue ..gue bisa sampe ke depan pintu ruang pribadinya Sehun .. Aaa~~ Sehun lo pasti lagi bogan yaa.. alias bobo ganteng hahaa ..' (batin Na Rin senang gak kepalang)

"Cepat sedikit melangkahnya .. sebelum ada yang bangun lagi"

"lo bilang tadi suruh pelan-pelan sekarang nyuruh cepet-cepet .. gimana sih lo"

"Udah jangan banyak omong .. ayo cepat lewat sini"

(Di depan ruang pribadi D.O)

"ini ruang pribadi lo..?" (tanya Na Rin)

"ada namanya kan di pintu? yaiyalah ruang pribadi gue"

"Eoh.. jadi ruangan lo ada di sebelah ruangan nya sehun.. waa senangnya kalo ini jadi ruangan pribadi gue .. haha"

"Shhtt... pelanin suara lo .. bisa-bisa mereka semua bangun kalau lo bicara sekeras itu.."

"Ahh.. nae miane d.o"

ckrekk!! (salah satu pintu terbuka)

"Masuk ke dalam sana dan bersembunyi lah ..!!" (ucap d.o pelan sambil mendorong Na Rin ke dalam ruang pribadi D.O)

BRUKK..!!

"Aww.. sakitnyaaa.. duhh hari ini gue udah jatuh berapa kali coba .. awwww.." (keluh Na Rin)

'tamat lah sudah kau kaki mulus ku yang putih dan halus .. sekarang kau tidak mulus lagi .. sekarang bentukmu sudah tidak karuan ,memar memar dan bengkak .. Hhh'
(batin Na Rin)

Can I Call you "MINE" ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang