Part 32 (Chu !!)

1.2K 89 15
                                    

"D.O !!" (teriak Na Rin)

Teriakan Na Rin sukses membuat D.O kaget dan..

Ckiiiitttt....!! (Suara Rem mobil D.O)

Secepat kilat D.O langsung menginjak rem mobilnya sekaligus ,hampir saja ia menabrak sebuah mobil di hadapannya

Hening .. Seketika suasana dalam mobil menjadi tegang

"Mi .. Mian tadi gue ngelamun.." (Ucap D.O terbata-bata)

"Hun , lo bisa gantiin dyo buat bawa mobil ini kan?" (pinta Na Rin)

"Eh gausah Rin, gue gakpapa kok.. Gue masih bisa nyetir beneran deh" (ucap D.O meyakinkan)

"Udah gakpapa yoo, Biar Sehun yang nyetir.. Gak keberatan kan hun?"

"Eoh enggak kok" (jawab Sehun)

"Biar gue aja yang nyetir Hyung .. Mungkin lo capek jadi gak fokus nyetirnya"

"Ahh baiklah .."

D.O dan Sehun akhirnya bertukar tempat duduk ..

Setelah sehun berada di balik kemudi ,Sehun langsung melajukan mobil D.O dengan kecepatan sedang

"Lo gakpapa kan? Sorry ya tadi gue gak sengaja tiba-tiba nge Rem mendadak" (ucap D.O)

"Gue gakpapa ko" (jawab Na Rin singkat)

40 menit kemudian mereka sudah sampai di halaman depan rumah Na Rin

"Makasih ya hari ini kalian udah mau ikut dan nemenin gue ke makam Eonnie.. Gue seneng banget bisa kesana bareng kalian .. Terutama lo yoo, Eonnie pasti seneng banget karna lo dateng, hehe"

"Ahh biasa aja ko Rin ,gue juga seneng.. Karna lo gue bisa mengunjungi makam salah satu fans gue"

"Haha.. Lo harus tau ,Eonnie gue itu fans fanatik lo banget yoo.. Coba aja kalo lo bisa liat kamar Eonnie gue ,disana banyak banget koleksi foto lo .. Di dinding di meja di handphone wah.. Dimana-mana deh"

Baru sajaa D.O akan menjawab kata-kata Na Rin barusan .. Tiba-tiba

"Rin gue numpang ke kamar kecil dong, kebelet nih" (Sehun menyela obrolan Na Rin dan D.O)

Sengaja.

"Ohh boleh hun .. Yuk masuk dulu aja ke rumah gue" (ajak Na Rin)

Akhirnya mereka bertiga masuk ke Rumah Na Rin

"Rumah lo nyaman ya Rin.." (ucap Sehun pelan)

'Kok kata-kata Sehun sama banget kaya yang pernah D.O ucapin waktu itu' (batin Na Rin)

"Hah? Apa hun?" (tanya Na Rin)

"Ehh enggak ,hehe sebelah mana kamar kecilnya?"

"Sebelah kanan dapur tuh" (ucap D.O)

'Kok malah dia yang jawab, kesan nya hyung tau banget letak-letak ruangan di rumah Na Rin'

"Eoh? .. Ahh benar ,gue tinggal bentar ya"

"Oke" (jawab Na Rin dan D.O berbarengan)

3 menit kemudian Sehun keluar dari kamar kecil

Sehun heran karena Na Rin dan D.O tidak merubah posisi berdirinya sama sekali sejak tadi

"Kalian ngapain masih berdiri disitu? Nungguin gue buang air hah? Haha.." (Sehun ngakak)

"Gue nungguin lo keluar.. Udah yuk balik ke BaseCamp" (jawab D.O datar)

Can I Call you "MINE" ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang