Na Rin yang masih BT dengan kejadian hari ini pun tdk memperdulikan ajak kan namja teesebut ..
Tapi namja tersebut terus saja menggoda Na Rin dan terus menawarkan ajakan nya..
"Jadi lo nolak ajakan gue nih?? .. lo yakin mau nungguin sekitar setengah jam lagi disini .. sendiri??
belum tentu bus yang lo tungguin itu masih ada tempat duduknya yang kosong loh ..
mending bareng gue aja .. tenang aja motor gue aman kok"
Na Rin pun akhirnya berkata
"bisa diem gak lo .. ngoceh terus dari tadi
lagian lo kok sok tau banget sih .. siapa juga yang lagi nungguin bus coba ..
gue lagi nunggu seseorang yang bakal jemput gue disini"
(Na Rin bohong)
"Ohh jadi lu lagi nunggu orang yang bakal jemput lo disini ..
masa sih.. (namja ini gak percaya)
perasaan gue dari tadi gue liat dari parkiran kampus.. lo udah nunggu lama banget tapi gak ada juga yang dateng buat jemput lo..
jangan jangan.. lo bohong ya buat ngehindarin gue .."
'astaga namja aneh ini' (batin Na Rin)
"gausak sok tau deh lo mening lo pergi aja sana jauh jauh dari gue"
"huh galak nya .. yaudah bye byee gue duluan ya cewe aneh .. hahaa..."
Brumm brumm .. (suara gas motor)
"yassh .. dasar cowo aneh .. !"
hari pertama bukannya dapet temen baik ..
malah ketemu sama orang aneh kaya dia
Hhhhh !! semoga ini bukan pertanda buruk untuk kedepannya .."sesampainya di rumah Na Rin
"akhirnya sampai juga ..
lelah nya hari ini..
padahal cuma 2 mata kuliah..mungkin gara gara cowo tdi yg bikin
mood gue ancur.."#buka kulkas (fasilitas asal rumah) ..
"Mwo cuma ada air putih dingin aja .. !! Ahh iya gue lupa .. kenapa gue langsung pulang ya hari ini bukannya ke super market dulu ..
yaaashhh ... knp gue jadi pelupa gini sih..
lupa belanja .. lupa isi kuota ..
Aiisshh..."
dengan terpaksa Na Rin pun kembali keluar rumah dan membeli segala kebutuhannya untuk 1 bulan kedepan ..
di supermarker
"beli apa yaa yang bisa tahan lama ..
hmm .. ahh yaa Ramen boljug nihh tapi gak boleh banyak banyak nih ..
terus apa lagi yaa ..
ahahaa sedikit minuman bersoda boleh kali yaa..ah iya sayuran .. roti .. selai .. susu ..buah buahan ..
hmm gue rasa ini udah semuanya deh ..
apa lagi yaa...
jangan sampe gue melupakan sesuatu dan harus balik lagi kesini ..oh iyaa .. kayanya stock sabun mandi shampo pasta gigi sabun muka juga perlu ..
lengkap sudah.."
kasir
"sekalian pulsanya agasshi.."
"oh iya boleh .."
'benar juga .. gue kan belom isi kuota untung kasirnya nawarin .. kalau gak mungkin gue udah lupa'
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Call you "MINE" ?
Fiksi PenggemarGimana jadinya kalo seorang fans a.k.a (EXO-L) tiba-tiba aja kejatuhan durian a.k.a (beruntung) bisa deket sama sang idol ? Yuk intip ceritanya ..