"Hmm jadi gini..
sebenernya ada yang perlu
gue sampein ke lo
tentang .." (min joon gugup)"tentang apaan .. ngomong aja kali? (jawab Na Rin)
"Ehh.. ehh jadi gini Rin , sebenernya gue .."
'suka sama lo ..'
tiba-tiba hyorin datang dan ..
"Hei .. lagi ngobrolin apa sih kalian?? ke kantin yuk gue laper nih , hari ini gue traktir dehh yukk yuk ..?"
'miane Min Joon ..
gue udah ngancurin moment lo..gue tau .. lo pasti mau ngutarain perasaan lo ke Na Rin kan.. sorry gue harus ngehadang lo sekarang juga ..
gue gamau Na Rin sampe tau perasaan lo yang sebenarnya' (batin Hyorin)
'sialan banget ini cewe ganggu moment gue aja!' (batin min joon)
~Di Kantin~
"ayo dong pesen .. jangan malu-malu ..!"
"Ahh.. oke gue pesen minuman dulu yah .. ada yang sekalian mau nitip ??" (tanya Narin)
"hmm .. kayanya gue ntar aja deh Rin .." (jawab hyorin)
"gue juga ntar aja deh .. belum haus juga" (jawab min joon)
"Okedeh kalo gitu .. gue tinggal bentar yaa"
(Na Rin pun pergi meninggalkan Hyorin dan Min Joon)
"Hyorin..!!" (bentak min joon)
"Apaan sih lo bikin kaget aja.."
"maksud lo apa sih barusan .. hah?"
"Barusan yang manaa..? ngomongin apaan sih lo Min Joon?"
"lo gak usah pura-pura gatau gitu deh ..
lo sengaja kan barusan tiba-tiba dateng terus ngancurin moment gue sama Na Rin!""Hah..?? moment lo sama Na Rin ,,ma .. maksud lo apaan?? (gugup)
"udah lah .. lo gausah so gatau gitu .. lo suka kan sama gue! jadi tadi lo nyeka omongan gue sama Na Rin!
lo kalo suka sama gue ngomong dong gak gini caranya .."
"Park Min Joon .. !! kurang ajar ya lo ,berani ngomong gitu ke gue !"
"gue udah tau kali Hyo .. kalo lo itu udah suka sama gue dari lama .. tapi sorry gue lebih tertarik sama Na Rin..
tapi please banget jangan lagi lagi lo lakuin kaya tadi ya, gue mohon sama lo"
"Terserah lo min joon .. ! emang benar gue suka sama lo , tapi itu dulu sekarang udah gak lagi ..
gue lebih mentingin perasaan lo buat Na Rin di banding ke egoisan gue yang pengen milikin lo seutuhnya..!"
"Oke bagus kalo gitu .. gue pegang kata kata lo!"
tidak lama kemudian Na Rin datang ..
"lagi ngomongin apa sih?? kaya nya seru"
"gak ko cuma ngomongin konser EXO aja.. ,eh kata nya min joon pengen ikut nonton tuh"
(jawab hyorin)'apaan sihh hyorin .. asal ngomong aja' (batin min joon)
"Mwo?? beneran lo mau ikut ?? bukannya lo gak suka EXO?" (kata Na Rin)
"ehh.. itu ,gue cuma mau nemenin lo nonton aja sih .. sekedar nemenin aja" (gugup min joon)
"ahahaa.. oh gitu, gausah repot-repot deh lo .. gue ada Hyorin ko yang bakal nemenin gue
iya kan hyo? .. lo jadi kan ikut nonton konser EXO bareng gue?"
"jadi dong .. tenang aja haha masa gue gak ikut nonton sih , Chanyeol gue kan mau manggung wkwkwk.."
(#~Skip di rumah Na Rin)
"Rin gue keluar bentar ya .."
"ehh mau kemana lo malem malem gini ..?"
"bentar doang .. udah ya, gue buru-buru nih Bye.."
"duhh tu anak .."
Hyorin pergi keluar rumah tiba-tiba itu di karenakan dia males ngeliat Na Rin .. dia gak mau kebawa emosi di depan Na Rin ,karena Hyorin masih sakit sati dengan kejadian di kantin hari ini
"kenapa sih Min Joon .. lo malah milih Na Rin di banding guee .. aaaisshhh!!..."
(gerutu Hyorin di dalam TwinCaffe)(21.00)
"duhh .. kemana sih Hyorin udh malem gini belum pulang juga" (kata Na Rin)
#Hyo.. lo dimana sih ? udah malem tau,, gue tidur duluan yaa ,rumah gak gue kunci . Ntar pas lo pulang lo jangan lupa kunci ya#
~send LINE ke Hyorin~
Hyorin yang menyadari ada Line masuk dari Na Rin pun tidak memperdulikannya, dia hanya kembali meminum kopi pahit yang ada di hadapannya
sekitar tengah malam hyorin pun pulang kerumah Na Rin.. masih dalam keadaan hati yang kacau .. hyorin akhirnya membersihkan dirinya dan langsung tertidur pulas..
~~~
Pagi pun tiba .. Na Rin yang baru teringat kalau hari ini itu adalah hari dimana EXO akan manggung di Kampusnya pun segera bergegas mandi dan bersiap-siap ..
Na Rin yang telah siap untuk pergi ke kampus ,pergi memeriksa kamar hyorin terlebih dahulu ...
"Mwo..!! kamarnya kosong !! apa semalam hyorin gak pulang ..
ehh tunggu kertas apa ini" (mengambil secarik kertas tersebut)
#Na Rin gue duluan ke kampus ya .. haha sorry gue ninggalin lo .. gue udah gak sabar banget pengen ngeliat Chanyeol secara langsung .. bye.. bye HAHA :D#
"Aisshh.. dasar hyorin ! bikin kaget aja .. gue kira semalem dia gak pulang .. ternyata .. hhhuufft..!"
(Di Kampus)
para mahasiswi telah banyak yang datang .. mereka menunggu kedatangan EXO di dekat gerbang utama dalam kampus..
tiba tiba ada sebuah mobil besar yang mewah memasuki parkiran kampus..
"ini gak mungkin salah .. gue yakin itu mobil isi nya personil EXO .. waaa exo exo ... !! Saranghae ...aaaa ... baekhyuuunnn !! oppa opaa ..."
(teriak para mahasiswi yang histeris)
"apa benar itu mobil personil EXO?"
(tanya Na Rin)"astagaa .. kalo memang benar .. dimana hyorin ..
hyorinn..
hyooo.. eodigaseo .. !!
hyorin.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Call you "MINE" ?
FanficGimana jadinya kalo seorang fans a.k.a (EXO-L) tiba-tiba aja kejatuhan durian a.k.a (beruntung) bisa deket sama sang idol ? Yuk intip ceritanya ..