'Mereka selalu saja seenaknya menuliskan sesuatu yang belum pasti kebenarannya'
'Miane Na Rin-ah..'
.
.
."Percuma.. Kita tidak menemukan apapun dalam dompet ini ,ini hanya berisi identitas namja artis itu saja" (ucap salah satu suster)
"Kalau begitu kita tanyakan saja pada nya siapa wanita yang di larikan bersamanya kesini tadi" (jawab rekannya)
"Eoh.."
Dua suster tadi pun mengembalikan dompet tersebut kepada pak polisi,dan hendak pergi menuju ruang UGD yang berisikan Sehun
"Tunggu .." (ucap salah satu polisi)
"Nae?"
"Bisa tolong berikan phonecell ini pada namja artis itu?"
"Ahh tentu saja"
"Baiklah terimakasih"
Lalu dua suster tadi berjalan menuju ruang UGD, sesampainya disana keadaan ruang UGD sudah cukup tenang .. Karena para wartawan tadi sudah pergi meninggalkan Rumah Sakit
-Di Ruang UGD-
"Omo! Lihat itu .. Walaupun dia sedang terluka ,dia masih tetap tampan.. Aku tidak sanggup melihat nya .."
"Isshh.. Kau ini, ayo cepat pergi kesana dan tanyakan padanya identitas wanita itu"
"Apa kau gila? Kau menyuruhku bicara padanya? Ahh tidak mungkin ,suaraku pasti akan bergetar"
"Hhhft.. Kau hanya memperlama jam kerja kita hari ini, biar aku saja yang menanyakannya" (melangkah menuju tempat tidur Sehun)
"Eh tunggu, aku ikut.. Hehe"
"..."
Sesampainya di tempat tidur Sehun
"Permisi.. Sehun EXO ya?"
"Nae.."
"Kami mau menanyakan identitas yeoja yang datang bersama mu tadi.. Bisa?"
"Ahh nae.."
"Baiklah..Siapa nama yeoja itu?"
"Kim Na Rin"
"Umurnya ?"
"Ahh aku tidak tau.. Mungkin sekitar 19 atau 20"
"Pekerjaannya?"
"Dia pelajar/mahasisiwi"
"Alamat tempat tinggalnya?"
"Apa itu di perlukan?"
"Nae.."
"Ahh mian, Aku tidak bisa memberitahu mu"
"Baiklah mungkin ini cukup, terimakasih atas informasinya.. Sepertinya kau sangat mengenalinya ,apa dia yeojachingu mu? Hehe"
"Ahh tidak .. Dia teman ku"
"Ternyata hanya teman .. Oh iya ini phonecell mu, pak polisi menitipkannya pada kami"
'Polisi itu pasti menemukan phonecell ini di mobil gue, ini kan phonecell cadangan gue, dan udah lama gue simpen di laci mobil.. Hmm'
"Permisi ini phonecell nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Call you "MINE" ?
FanfictionGimana jadinya kalo seorang fans a.k.a (EXO-L) tiba-tiba aja kejatuhan durian a.k.a (beruntung) bisa deket sama sang idol ? Yuk intip ceritanya ..