"Hallo Rin .. Akhirnya lo sadar juga. Gimana keadaan lo udah baikkan?"
"Hallo.. Permisi maaf saya bukan 'Kim Na Rin' saya suster dari rumah sakit HS group, apa anda adalah wali dari pasien yang bernama Kim Na Rin ini?"
"..."
'Huh? Jadi sampai sekarang Na Rin Belum sadar juga'
"Yeobusseo..?"
"Ah.. Nae saya wali nya, ada apa ya sus?"
"Ohh syukurlah.. Begini tuan, pasien ini sudah tidak sadarkan diri dalam jangka waktu yang tidak normal ,sesuai dengan perhitungan seharusnya dia sekarang ini sudah sadarkan diri, tapi nyatanya tidak.. Jadi kami bertujuan untuk meminta izin anda agar dapat menandatangani surat persetujuan untuk men-Scene (memindai) tubuh pasien ini secara keseluruhan"
'Kedengarannya serius sekali, sebenarnya Na Rin ini kenapa?' (benak Sehun)
"Bagaimana tuan, apakah anda bisa menyetujuinya?"
"Mengapa pemindaian itu harus di lakukan? Apa ada yang salah dengan nya?"
"Kami belum mengetahuinya secara pasti, maka dari itu dokter menyarankan agar pasien ini cepat menjalankan Scene"
"Baiklah kalau begitu.."
Singkat cerita Sehun pun telah menandatangani surat izin tersebut, tidak lama kemudian Na Rin di pindah ruangan kan ke ruangan HCU (high care unit) ruangan ini tidak jauh beda seperti ruangan ICU ,akan tetapi pasien yang di tempatkan di ruang HCU tidak separah pasien yang di tempatkan di ruang ICU ,tapi tetap dalam pengawasan yang ketat
Setelah di tempatkan di HCU , Na Rin di periksa lebih lanjut oleh dokter spesialis tulang dan dokter spesialis syaraf ,karena mungkin saja ketidaksadaran Na Rin selama ini adalah akibat benturan yang ia terima di sekitar punggung atau ada kesalahan syaraf pada otaknya yang menyebabkan Na Rin tak kunjung sadar
"Ini tidak salah lagi .." (ucap salah satu dokter)
"Menurutmu begitu?" (rekannya menjawab)
"Ya.. Kita harus segera memindai bagian kepala dan tulang punggungnya"
"Akupun berfikir begitu.."
"Baiklah, suster.." (ucap sang dokter kepada salah satu suster yang ada di sana)
"Ya dokter.."
"Bawa dia ke ruangan Radiologi sekarang juga dan lakukan CT-Scan dan X-Ray Rontgen"
"Baiklah.."
FYI : for your information
Ruang Radiologi adalah ruangan untuk memeriksa bagian dalam anggota organ pasien. Contoh Radiologi : X-Ray Rontgen, CT-SCAN / MSCT-SCAN, MRI.
CT scan biasanya digunakan di bagian kepala untuk mendeteksi jaringan yang mati akibat stroke, tumor, jaringan yang mengeras akibat tumpukan kalsium, pendarahan, dan trauma pada tulang.
💊💊💊
Setelah sekitar setengah jam menunggu akhirnya Sehun pun mendapatkan informasi dari salah satu suster yang bertugas merawat Na Rin
"Oh Sehun -ssi ..?" (Ucap Suster)
"Nae, bagaimana keadaannya sus?"
"Jadi begini, dokter mengatakan bahwa pasien yang bernama Na Rin ini mengalami patah tulang di bagian punggung dan juga cedera berat di kepalanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Call you "MINE" ?
Fiksi PenggemarGimana jadinya kalo seorang fans a.k.a (EXO-L) tiba-tiba aja kejatuhan durian a.k.a (beruntung) bisa deket sama sang idol ? Yuk intip ceritanya ..