"Mana mungkin gue lupa sih Rin, itu kan rumah ternyaman ke2 gue setelah rumah orang tua gue"
"Hah? Maksud lo?"
"Ah anii.. Udah dulu ya Rin.."
"Ehh?"
"Gue tutup eoh.. Bye"
"Ehh tunggu dulu.. Maksud lo apaan yoo.. "
"Yoo? Hallo? Dyo..?"
(Sambungan telfon terputus)
Ishh.. Apaan sih maksud Dyo -Na Rin
Astaga gue keceplosan -Dyo
..
.
"Aish.. Pake keceplosan segala lagi gue hhft.."
Setelah menutup telfon , dyo keluar dari ruangannya dan berjalan ke mini kitchen yang ada di BaseCampExo.
Sesampainya di sana....
"Gue baik baik aja kok yer.. Lo sendiri gimana?"
"..."
Samar-samar dyo mendengar suara Sehun dari balik tembok
'Itu suara Sehun kan?'
Untuk memastikan itu suara Sehun atau bukan Dyo pun memberanikan diri untuk masuk kedalam sana
"Ohh gitu.. Yaudah yer sampe ketemu nanti yaa.."
"..."
"Eoh.. Dahh"
Begitulah kira-kira akhir dari percakapan telfon Sehun yang di dengar Dyo.
Sehun berbalik badan dan mendapati Dyo sedang menatapnya sambil menuangkan air kedalam gelas yang ia ambil.
"H-hyung..?"
"..." (Dyo hanya memalingkan wajahnya dan meletakkan poci air itu kembali ke tempatnya)
"Se-sejak kapan lo disini?"
"..." (Dyo kembali menatap Sehun)
"Lo telfonan sama siapa?" (tanya Dyo)
"Huh? A-anii.. Bu-bukan siapa-siapa kok.. Di-dia temen sekolah gue dulu" (jawab Sehun dengan terbata-bata)
"Hmm?"
"Nae .. Temen sekolah gue dulu.. Kalo gak salah sih.. Hmm Dia pernah satu sekolahan sama gue gitu pas SMA.. Iya SMA" (Jelas Sehun dengan mimik wajah yang terlihat seperti memperkirakan sesuatu)
"..." (Dyo menaikkan satu alisnya dengan muka datar dan pergi meninggalkan Sehun)
'Alasan klasik..' -Dyo.
'Mati gue, jangan sampe Dyo hyung berfikir yang macem-macem..' -Sehun.
RoofTop
Dyo membawa segelas air tadi ke Rooftop, sesampainya disana Dyo meletakkan gelas terbut di sebuah meja dan mendudukkan dirinya di sofa.
'Yer.. Yer.. Siapa ya.. Kayaknya gue kenal sama seseorang yang nama panggilannya kaya gitu..'
'Hmm'
'Astaga.. Yeri !! Apa mungkin itu Yeri ?'
'Yeri mantan Sehun!'
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Call you "MINE" ?
FanfictionGimana jadinya kalo seorang fans a.k.a (EXO-L) tiba-tiba aja kejatuhan durian a.k.a (beruntung) bisa deket sama sang idol ? Yuk intip ceritanya ..