Part 25 (jangan dibiasain nolak tawaran gue)

1.1K 96 0
                                    

"Loh kok?"

"Udah lo tenang aja .. Gue pastiin lo aman sampe di rumah oke?"

"Gak usah repot - repot hun .. Gue bisa pulang sendiri kok ,mendingan lo istirahat aja.. Gue tau lo pasti capek kan habis manggung barusan"

'Iya gue emang capek abis manggung barusan .. Tapi perasaan gue lebih capek lagi kalo ngeliat lo berduaan sama laki-laki lain Rin .. Terutama D.O hyung..' (batin Sehun)

"Udah gue bilang .. Gue gak lagi terima penolakan kan .. Jadi gak ada alesan buat lo nolak ajakan gue, pokoknya lo balik bareng gue titik" (ucap Sehun sedikit memaksa)

'Haduh .. Maksa banget sih .. si ganteng yang satu ini ,gue kan jadi enak.. Ehh,

Sebenernya gue mau banget pulang di anterin sama cogan satu ini .. Cuma gue ngerasa gak enak aja sama dia ..

Dia kan baru beres manggung,udah pasti dia capek dong.. Bagusnya kan dia istirahat .. Tapi dia sendiri yang maksa banget gue buat pulang bareng dia .. Gak ada salahnya juga kan gue nerima tawaran dia..?'

"Woy.. Ngelamunin apaan lo"

"Eh? ..enggak ko ya udah gue mau pulang bareng lo"

"Nah gitu dong .. Yaudah lo tunggu di sini bentar ya gue mau izin dulu sama manager gue"

"Eoh.. Baiklah"

Tidak butuh waktu yang lama untuk meminta izin .. Dalam beberapa menit saja Sehun sudah kembali lagi ke ruangan Na Rin berada..

"Yuk.." (ajak Sehun)

"Hah? .. Lo udah di izinin sama manager lo?"

"Udah dong ,yaa meskipun gue agak maksa dikit sih sama dia hehe .. Soalnya seharusnya sih gue sekarang berangkat ke tempat Spa gitu sama personil yang lain ,katanya biar ngilangin rasa capek dan pegal-pegal di badan gitu ..emang udah kebiasaan kita semua sih kalo selesai konser suka ke tempat Spa dulu pulangnya .. Tapi yaudah lah yuk .."

"Tuh kan .. Gara-gara gue lo jadi gak ikut ke tempat Spa" (Na Rin tertunduk merasa tidak enak pada Sehun)

"Mening lo gausah jadi aja deh nganter gue pulangnya .. Gue jadi gaenak banget nih sama lo ,sumpah" (sambung Na Rin)

"Udah ngomongnya? Yuk berangkat ,nanti kemaleman loh sampe ke rumah lo nya" (ucap Sehun tidak menghiraukan respon Na Rin sebelumnya)

"Hun .. Lo gak dengerin omongan gue barusan?"

Tanpa banyak bicara lagi Sehun langsung menarik tangan Na Rin untuk segera berjalan ke parkiran

-Di Parkiran-

Sehun menekan beberapa tombol di layar phonecell nya dan ..

"Gue udah di parkiran nih ,lo dimana?"

"..."

"Oke buruan kesini ya"

"..."

(Sehun memutus sambungan telfonnya)

"Tunggu bentar ya .. Supir gue lagi otw kesini kok" (ucap Sehun pada Na Rin"

"Ohh okey"

'Gue kirain dia bakal bawa mobil sendiri, ternyata pake supir .. Huufft syukurlah, dengan begitu kan dia tidak perlu bersusah-susah menyetir mobil'

Tidak lama kemudian Supir tersebut pun datang dan langsung menyalakan mesin mobil ..

Sementara itu Sehun membukakan pintu belakang mobil dan mempersilakan Na Rin untuk masuk ..

Can I Call you "MINE" ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang