Rosé tertawa bahagia saat mereka berjalan menuju sebuah wahana. Mark yang melihat Rosé tertawa bahagia pun ikut tersenyum.
"Oppa, lihat wahana itu...!!!", ucap Rosé dengan sangat antusias sembari menunjuk sebuah wahana.
"Apa kau ingin naik wahana itu, baby?", tanya Mark.
"Ne, oppa...Oppa, temani aku...Jebal oppa...", ucap Rosé sembari menunjukkan aegyo nya.
Mark sungguh tidak tahan dengan sikap menggemaskan Rosé. Ia pun mencubit gemas kedua pipi Rosé. Mark pun menganggukkan kepalanya lalu menggenggam jemari Rosé dan berjalan menuju wahana yang dimaksud oleh Rosé. Namun sebelumnya Rosé mengambil foto wahana itu untuk ia posting di akun media sosialnya.
I*******M UPDATE
rosepark
❤ 💬
❤ 14700 likes
rosepark thanks @marktuan93 oppa...oppa selalu tahu apa yang aku mau...love you, oppa...😘View all comments
marktuan93 you're welcome, baby...love you too, baby...😘
lalice03 kayaknya ada yang lagi happy nih...kkk
bam_bam05 kapan - kapan kita kayak mereka ya, sayang... @lalice03
jwwoo aku juga bisa memberikan apapun yang kau mau asalkan kau jadi milikku... @rosepark
jisookim kau benar - benar berani naik wahana itu? @roseparkRosé mengerucutkan bibirnya kesal karena komentar yang ada di akun media sosial miliknya. Mark yang melihat hal itu hanya bisa terkekeh.
"Baby, kau tidak perlu menghiraukan komentar - komentar itu...Biar aku yang akan membalas semua komentar mereka...", ucap Mark mengacak rambut Rosé dengan sayang.
marktuan93 aku akan selalu membuatnya bahagia... @lalice03
marktuan93 tenang saja ada aku disisinya... @jisookim
marktuan93 jangan pernah kau ganggu kekasihku lagi...karena sampai kapanpun, aku tidak akan pernah melepaskannya...jauhi dia atau kau akan menyesal... @jwwoo"Oppa, setelah ini kita mau kemana?", tanya Rosé sembari menoleh kearah Mark yang ada disampingnya saat mereka sedang bersandar menunggu giliran menaiki wahana.
"Hmm~ bagaimana jika kau temani aku latihan dance? Tapi jika kau belum puas bermain, aku akan menemanimu...", ucap Mark sembari memasukkan ponselnya ke saku celananya.
"Aniyo, aku sudah puas bermain hari ini oppa...Sekarang saatnya aku temani oppa latihan dance...Oppa sudah rela menemaniku bermain sekaligus menemaniku, sekarang giliranku yang akan menemani oppa...", ucap Rosé sembari menggamit lengan Mark.
"Gomawo, baby...Aku senang kau mau mengerti aku...Love you, baby...", ucap Mark sembari melepaskan gamitan Rosé dilengannya lalu beralih merangkul pundaknya.
YOU ARE READING
Let Me : Will you, for me?
Fanfiction"Ketika dua orang yang memiliki kepribadian berbeda dipersatukan karena suatu hal yang membuat mereka nyaman dan bergantung satu sama lain...Akankah mereka dapat melewati rintangan yang menghalangi hubungan mereka dan kemudian bersatu selamanya? Ata...