CHAPTER 52

398 31 5
                                    

DOR

DOR

DOR

"Andwae...!!!", teriak Rosé sembari menangis histeris.

Rosé yang memang sudah dilepaskan ikatan tubuhnya oleh Tae Hyung segera menghampiri pria yang terkapar di lantai karena luka tembakan. Rosé bersimpuh disamping tubuh pria itu lalu mengangkat kepalanya ke dalam pangkuannya.

"Mark oppa, aku mohon sadarlah...Hiks...Jangan tinggalkan aku...Mark oppa...Hiks...", isak Rosé sembari menepuk pelan pipi kiri Mark.

Mina yang melihat Mark tertembak pun segera merebut senjata api itu dari tangan Tae Hyung. Ia mengarahkan senjatanya kepada Tae Hyung.

"Apa yang sudah kau lakukan, Tae Hyung ssi? Kenapa kau menembaknya hah?!!!", tanya Mina dengan nada setengah berteriak.

"Kembalikan senjataku, Mina ssi...Kembalikan!!!", ucap Tae Hyung geram.

"Tidak!!! Aku tidak akan mengembalikannya padamu...Jika aku mengembalikannya, maka kau akan membunuh Mark...", ucap Mina tak kalah geram.

Disaat Tae Hyung dan Mina sedang sibuk beradu mulut dan tatapan tajam, Mark menarik pelan Rosé agar mendekat kearahnya.

"Baby, don't cry...Aku tidak apa - apa...Aku menggunakan rompi anti peluru milik polisi...Tadi sebelum aku datang kesini, aku menghubungi Yoon Gi hyung untuk meminta bantuan...Saat aku tiba disini, beberapa polisi berseragam sipil menghampiriku dan menyerahkan rompi ini padaku...Jung Kook juga menggunakan rompi anti peluru...Kau tidak perlu khawatir...Tapi berpura - puralah kau tidak mengetahui apa - apa...", bisik Mark.

Rosé menganggukkan kepalanya sembari terisak. Saat Rosé sedang fokus dengan Mark tiba - tiba saja...

BUGH

BUGH

Baku hantam antara Tae Hyung dan Jung Kook pun tak terhindarkan. Jung Kook memukul Tae Hyung lalu dibalas oleh Tae Hyung. Jung Kook jatuh tersungkur dengan sudut bibir yang terluka. Mina pun mengarahkan senjata apinya kepada Tae Hyung. Rosé, Mark dan Jung Kook melihatnya. Saat Jung Kook hendak berdiri dan berlari kearah Tae Hyung, namun langkahnya terhenti karena mendengar suara letusan.

DOR

DOR

DOR

Sementara itu...

The Old Guest House Outside

BUGH

BUGH

BUGH

"Seok Jin hyung, bagaimana keadaan di dalam? Tadi aku sempat mendengar suara tembakan dari dalam...", tanya seorang pria yang diketahui bernama Yoon Gi sembari memukul pria yang berjaga diluar rumah tua itu.

"Suasananya sangat menegangkan, Yoon Gi ya...Mark tertembak!!! Aku rasa itu suara tembakan mengarah kepada Rosé namun mengenai Mark...Karena Mark melindungi Rosé...", teriak Seok Jin.

"Mwo?!!! Apa kau yakin, hyung?", tanya Yoon Gi.

"Aku sangat yakin, Yoon Gi ya...", ucap Seok Jin.

Namun saat Seok Jin mengalihkan pandangannya, suara tembakan pun terdengar lagi.

DOR

DOR

DOR

Sesaat pergerakan Seok Jin, Yoon Gi dan member G8 lainnya pun berhenti setelah mendengar suara letusan itu. Seok Jin diikuti oleh Yoon Gi melihat ke dalam lalu mereka membulatkan kedua mata mereka. Semua member G8, ayah Mark dan beberapa polisi bergerak masuk ke dalam rumah tersebut.

Let Me : Will you, for me?Where stories live. Discover now