CHAPTER 47

257 21 9
                                    

"Kim Tae Hyung memiliki gangguan kejiwaan akut...", ucap seorang pria.

Secara otomatis ketiga orang yang ada di ruangan itu, yaitu Mark, Rosé dan Jung Kook menoleh kearah suara dengan ekspresi wajah terkejut.

"Ji Min hyung...", panggil Jung Kook tercekat.

BRUK

Ji Min menutup rolling door kemudian berjalan mendekat kearah Mark dan Rosé.

"Mark hyung, Yoon Gi hyung menyampaikan pesan untukmu...", ucap Ji Min sembari menatap Mark dan mengabaikan panggilan Jung Kook.

"Pesan? Pesan apa?", tanya Mark dengan ekspresi wajah bingung.

"Yoon Gi hyung berpesan agar Mark hyung melindungi serta mengawasi Rosé...Karena Tae Hyung adalah partner Mina saat ini untuk membunuh Rosé...Kita juga harus waspada terhadap Tae Hyung karena dia memiliki gangguan kejiwaan akut...", ucap Ji Min yang saat ini sudah berdiri tepat di depan Mark.

"Mwo? Mina dan Tae Hyung ingin membunuh Rosé? Apa alasan Tae Hyung ingin membunuh Rosé?", tanya Mark.

Ji Min menarik nafas dalam - dalam lalu hembuskan perlahan. "Tae Hyung menyukai...Ani~ Tae Hyung mencintai Jung Kook...Dia pengidap kelainan seksual serta gangguan kejiwaan...Psychopath...Tae Hyung merasa Rosé telah merebut Jung Kook darinya...Maka dari itu Tae Hyung ingin membunuh Rosé...", ucap Ji Min.

"MWO?!!", ucap Mark dan Jung Kook bersamaan dengan nada setengah berteriak dan ekspresi terkejut.

Rosé terdiam. Ia tidak menyangka jika hal mengerikan itu akan menimpa dirinya. Sejak awal Rosé bertemu dengan Tae Hyung pun ia sudah merasa tidak nyaman. Tatapan mata Tae Hyung menyiratkan kebencian terhadapnya. Rosé tiba - tiba memegang tangan Mark dengan sangat erat. Mark yang merasakan genggaman tangan Rosé yang sangat erat dan gemetar, akhirnya menoleh lalu memeluknya.

"Tenanglah baby, semua akan baik - baik saja..Aku pasti akan melindungimu...Kau tidak perlu takut...Aku ada disini...Hmm...", bisik Mark lembut ditelinga Rosé.

Tubuh Rosé semakin bergetar karena takut. Mark sibuk menenangkan Rosé. Jung Kook yang melihat ketakutan Rosé pun akhirnya angkat bicara.

"Ji Min hyung, apa kau yakin jika Tae Hyung hyung seperti itu? Siapa yang memberitahumu informasi seperti itu?", tanya Jung Kook penasaran.

"Goo Joon Hoe...Dia sendiri yang mengatakan pada kami semua...", ucap Ji Min.

"Kami? Nugu?", tanya Jung Kook lagi.

"Member G8, aku, dan juga Jin Hwan hyung, sepupu Rosé...Jin Hwan hyung mengajak Joon Hoe untuk menemui Yoon Gi hyung dan meminta maaf pada Rosé...Joon Hoe meminta maaf kepada Yoon Gi hyung...Yoon Gi hyung memukulnya berkali - kali...Lalu ia pun menceritakan bagaimana bisa dia bekerja sama dengan Mina untuk menculik Rosé hingga kejadian kecelakaan itu menimpa Jung Kook...Dia juga menceritakan bahwa Tae Hyung memiliki gangguan kejiwaan akut dan kelainan seksual...Alasan Mina melakukan semua itu karena dia mencintai Mark hyung dan menganggap bahwa Rosé adalah penghancur hubungan orang...Lebih tepatnya hubungan antara Mark hyung dengan Mina...Mark hyung, Yoon Gi hyung meminta kau segera ambil tindakan untuk menyelamatkan Rosé...Menurut prediksi Joon Hoe, Mina dan Tae Hyung akan melakukan rencana mereka membunuh Rosé adalah saat kompetisi dance itu...Itu artinya kurang dari seminggu lagi...Bisa saja mereka lebih cepat melaksanakan rencana mereka...", ucap Ji Min.

"Mwo? Saat kompetisi dance?", tanya Mark terkejut sembari menoleh kearah Ji Min.

"Ne, hyung...Aku sendiri tidak mengerti bagaimana bisa Joon Hoe tahu tentang hal itu...Aku juga khawatir kepada Rosé jika hal itu benar, hyung...", ucap Ji Min khawatir.

Let Me : Will you, for me?Where stories live. Discover now