CHAPTER 7

547 72 0
                                    

Yeon Hwa Art University Park

Seorang pria tampan sedang duduk melamun sembari menghela nafas berat. Pikirannya melayang entah kemana. Namun satu yang pasti baginya. Ia memikirkan adiknya. Ia bahkan tidak menyadari jika ada seseorang yang datang menghampirinya.

"Jin Young ah...", panggil seseorang.

Jin Young yang namanya dipanggil pun menoleh lalu tersenyum. Pria yang memanggilnya itu pun duduk tepat disampingnya

"Mark hyung, wae geurae?", tanya Jin Young.

"Harusnya aku yang bertanya hal itu padamu...Neo wae geurae? Kau bertengkar dengan JB?", tanya Mark.

"JB hyung? Ani...Aku tidak bertengkar dengannya...Bagaimana kau bisa mengatakan hal seperti itu, hyung?", jawab Jin Young sembari mengernyitkan keningnya.

"Aku dengar dari Yoon Gi hyung jika kau semalam membentaknya...Kau tidak pernah seperti itu...Ada apa denganmu?", ucap Mark.

"Aaa~ masalah itu...Aku tidak bermaksud membentaknya...Aku hanya sedang frustasi mencari adikku...Dia kabur dari rumah...Aku sangat khawatir padanya...Dia belum lama berada di Korea...", ucap Jin Young.

"Adik? Tapi bukankah kau tidak punya adik?", tanya Mark bingung.

"Lebih tepatnya adik angkatku...Meskipun dia adik angkatku, tapi aku sangat menyayanginya...", ucap Jin Young sembari menunduk.

"Jika itu yang kau khawatirkan, kau bisa menceritakannya kepada kami...Kami pasti akan membantumu untuk mencarinya...Kau tahu karena kau membentaknya, JB terlihat seperti orang yang tidak memiliki semangat hidup...", ucap Mark.

"Hah~ mianhaeyo, hyung...Aku akan meminta maaf kepada JB hyung dan akan aku ceritakan semuanya pada kalian...", ucap Jin Young.

Mark lega mendengar perkataan Jin Young. Ia menepuk pelan pundak Jin Young. Mereka pun beranjak dari taman itu menuju markas mereka di kampus. Lebih tepatnya di ruang 'khusus' untuk mereka berenam. Kalian pasti bingung apa yang dimaksud dengan ruang 'khusus' kan? Petinggi universitas memberikan sebuah ruang kosong yang terletak di gedung A untuk Seok Jin, Yoon Gi, Mark, Jae Bum, Ho Seok, Jackson, Nam Joon dan Jin Young sebagai hadiah karena mereka telah membuat Yeon Hwa Art University terkenal hingga di seluruh dunia dengan menjadi pemenang di sebuah ajang bergengsi internasional. Mereka adalah 'duta' dari universitas itu. Hingga tidak heran jika mereka sangat populer di kampus itu.

G8's Room

G8 Room adalah ruang khusus yang diberikan pihak kampus kepada Mark cs. Mark cs menyebutnya sebagai 'markas'. Mark cs telah berkumpul atas instruksi Mark yang meminta hyung dan dongsaengnya berkumpul.

"Jae Bum hyung, mianhae...Aku tidak bermaksud membentakmu...Saat itu aku sedang stres karena aku kehilangan adikku...Aku sungguh sangat khawatir padanya...", ucap Jin Young

"Ne, gwaenchana Jin Young ah...Aku sangat shock ketika kau membentakku...", ucap JB.

"Sshhh~ aku penasaran seperti apa sosok yang kau sebut adikmu itu...Hingga kau frustasi seperti itu...", ucap Ho Seok sembari memainkan jari telunjuk dan ibu jari tangan kanannya di dagu.

"Aku memiliki adik perempuan...anak angkat ayahku...Adikku selama ini tinggal di Aussie...Dia baru kembali ke Korea beberapa bulan yang lalu...Aku sangat khawatir padanya karena disini dia tidak memiliki teman...Mungkin karena hal itu aku jadi membentak JB hyung...", cerita Jin Young.

"Boleh kami tahu siapa nama adikmu itu? Siapa tahu saja kami bisa membantumu mencarinya...", ucap Yoon Gi.

"Namanya Park Chae Young atau Rosé Park...Dia lebih suka dipanggil Rosé...", ucap Jin Young.

Let Me : Will you, for me?Where stories live. Discover now