CHAPTER 37

261 27 7
                                    

Sky Apartment (Mark's Apartment)

Seorang pria terlihat sedang gelisah. Ia melihat ponselnya setiap 5 menit sekali. Ia sungguh tidak tenang karena hingga langit gelap seperti ini, Rosé belum juga kembali ke apartemennya. Sudah berkali - kali ia menghubungi ponsel Rosé namun tidak kunjung diangkat oleh sang pemilik ponsel.

"Aiisshhh~ kemana gadis itu pergi hingga malam begini? Apa yang dilakukan gadis itu?", gerutu seorang pria.

"Mark hyung, berhentilah menggerutu...Kita tidak akan bisa menemukan Rosé jika kau terus menggerutu...", ucap pria lain yang diketahui bernama Young Jae.

"Bagaimana aku bisa tenang, jika orang yang aku butuhkan tidak ada disisiku? Tidak bisa dihubungi...Arrgghhh!!! Asshhh!!!", ucap Mark frustasi.

"Percayalah, hyung...Kami pasti membantumu mencari Rosé...", ucap pria satunya lagi bernama JB.

"Jin Young ah, apa kau tahu teman dekat Rosé selain Bam Bam dan Lisa?", tanya pria bernama Seok Jin.

"Hmm~ aku tahu, hyung...Jennie dan Ji Soo...", ucap Jin Young.

"Apa kau punya nomor ponselnya atau alamat rumahnya?", tanya Mark.

"Aku akan menelepon Bam Bam untuk menanyakan alamat rumah Jennie atau Ji Soo...", ucap Jin Young lalu mengambil ponselnya dari saku celananya.

Namun sebelum Jin Young menekan tombol yang ada diponselnya, terdengar suara bel.

Ting...Tong...Ting...Tong...

Mark beranjak dari sofa lalu berjalan menuju pintu apartemen dan membukanya.

Tulilit~ Ceklek

"Eo~ Bam Bam...Mana Rosé? Kalian bersama kan?", tanya Mark sembari melihat kearah belakang Bam Bam.

"Itu yang ingin aku bicarakan, hyung...Sebaiknya kita masuk...", ucap Bam Bam sembari mengajak masuk Mark.

Living Room

"Bam Bam...Baru saja aku ingin meneleponmu untuk menanyakan alamat rumah Ji Soo dan Jennie...", ucap Jin Young.

"Itu semua akan sia - sia, hyung...Rosé tidak bersama dengan mereka...", ucap Bam Bam.

"Apa maksudmu, Bam?", tanya Mark dengan ekspresi wajah bingung dan takut.

"Mark hyung...Jin Young hyung...Tadi Ji Min hyung menghampiriku ke kelas...Dia mengatakan jika Rosé diculik oleh beberapa orang pria berpakaian serba hitam dan memakai masker serta topi...", ucap Bam Bam panik.

"MWO?!!!", teriak Mark dan Jin Young bersamaan.

"Kau bercanda, Bam?!!", teriak Mark.

"Aku serius, hyung...!!! Ji Min hyung melihatnya sendiri...Pada saat itu Ji Min hyung sedang mencari Jung Kook...Saat Ji Min hyung berjalan di lorong yang bersimpangan dengan lorong perpustakaan, ia melihat ada beberapa pria keluar dari perpustakaan sembari menggendong seorang gadis...Gadis itu Rosé...Ji Min hyung hafal dengan bentuk tubuh Rosé...Lalu setelah beberapa pria bermasker itu keluar, Ji Min hyung melihat dua orang lain keluar dari perpustakaan itu yang menurut Ji Min hyung adalah dalang dari penculikan Rosé...Mereka adalah murid sekolah kita...Mereka...", tiba - tiba Bam Bam berhenti berbicara.

Hal itu membuat Mark marah. Traumanya kambuh. Wajahnya memerah. Jin Young mulai mengerti situasi Mark saat ini.

"Mereka siapa, Bam ah? Katakan kepada kami...Jangan sampai Mark hyung meledak disini...Ppalli...!!!", ucap Jin Young memberi isyarat kepada Bam Bam.

Bam Bam mengerti dengan isyarat yang diberikan oleh Jin Young. Ia pun menarik nafas dalam - dalam lalu hembuskan perlahan.

"Mereka adalah Myoui Mina dan juga si anak pindahan, Goo Joon Hoe...", ucap Bam Bam.

Let Me : Will you, for me?Where stories live. Discover now