2

1.1K 98 0
                                    

Ne, minna. Cerita ini hanya fiktif belaka. Dan soal setting tempat disini author tidak bikin sama mirip. Karna kurangnya informasi yang author dapat. Sebagian author karang sendiri.. Kalau gak sama yaa di maklumi aja ya.. 😂
.
.
Yosh!!
Next aja..
.
.
.
.

Disclaimer : Main Chara Belongs To Masashi Kishimoto

Pairing       : SasufemNaru, ItaKyuu, UtafemNaru

Genre         : Romance, Hurt, Action, Triangle Love

Rate           : M/T

Book          : Seasons 2 (Sequel : Wherever you are)

Warning   : Gender Switch, Typo's bertebaran, OOC, OC.

Happy Reading_______________

.
.
.

16.00 Waktu Cambridge..

Suasana tenang nan teduh di bawah pohon maple yang masih berdaun hijau. di tanam di sekitar halaman sebuah Universitas yang terletak di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat. Universitas bergengsi yang selalu menjadi impian sebagian besar orang untuk bisa belajar di dalamnya. Termasuk Universitas yang tertua di Amerika Serikat.

Seorang pemuda dengan hoodie putih bertuliskan 'Harvard' di bagian dadanya, terlihat sedang asyik membaca buku-buku setebal 5cm sebesar kertas A4. Pemuda dengan surai raven bermata Onyx itu duduk seorang diri.

Sreekk!!

Lembar demi lembar ia baca dengan teliti. Meski tidak semenarik cerita bergambar.

"Hey, Sasuke! Why are you alone here? Don't you have class?" Seru seorang pemuda bule bermata hazel bersurai coklat gelap.

Pemuda bernama Sasuke itu hanya menggeleng. Mendongak menatap seseorang yang menemuinya. Di tutupnya buku tebal dengan judul 'LAW' itu kembali.

"You yourself, why here?" Tanya Sasuke balik.

Pemuda itu menggendikkan bahu cuek. Membenahi letas ranselnya dan ikut duduk di samping Sasuke. Menyandarkan diri di pohon maple.

"I just finished." Sahut pemuda yang seumuran dengan Sasuke. Sasuke mengangguk, membuka kembali buku yang sempat di tundanya.

"Hey !! Others will go to a blind date tonight. Are you coming?" Tawar pemuda itu antusias. Ia menyenggol bahu kiri Sasuke pelan. Melirik Sasuke.

"No, thanks." Jawab Sasuke singkat.

Pemuda itu mengangkat alisnya sebelah heran. Menatap Sasuke aneh. Sasuke tersenyum tipis.

"James, I can't possibly follow such events. Because I already have a girlriend." Jelas Sasuke akhirnya.

"Wow..wow.. Wow!! I never thought that you were a faithful man. but why don't you try it? moreover, you're far from her, isn't it?" Tukas pemuda bernama James.

"No, James. Though we are far away, I can't do that. I'm sorry." Sesalnya. James menghela nafas kasar. Lalu menggendikkan bahunya.

"What may be at word. OK. I'll tell the others."

You're My Destiny (Book : Seasons 2) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang