Song by : Liu Zhe — Lei Le Zou Le San Le
(Sudah lelah, Sudah pergi, sudah berantakan)
.
.
Lirik lagunya pas ama Sasuke.. 😌
.Disclaimer : Main Chara Belongs To Masashi Kishimoto
Pairing : SasufemNaru, ItaKyuu, UtafemNaru
Genre : Romance, Hurt, Action, Triangle Love
Rate : T/M
Book : Seasons 2 (Sequel : Wherever you are)
Warning : Gender Switch, Typo's bertebaran, OOC, OC, alur tidak tentu, geje, cerita abal-abal. Pokoknya masih merasa belum sempurna. Mohon di maklumi karna masih newbie minna.
Yosh!!
Happy Reading_______________
.
.
.
Dua minggu lebih Naruto tinggal di kota Konoha. Dengan Kakashi dan Yamato yang sering berkunjung ke kediaman mereka, membuat Naruto dan Utakata merasa terbantu.
Untuk Hotaru sendiri, karena dia sempat menunda sekolahnya, Utakata mendaftarkannya ke sekolah lanjutan. Tidak untuk sekolah di sebuah sekolah biasa. Namun lebih ke sekolah yang di khususkan bagi orang-orang yang pernah tertinggal jauh atau orang-orang yang putus sekolah.
Karena Naruto dan Utakata sudah cukup mengenal daerah yang mereka tempati, Utakata tidak lagi cemas saat Naruto keluar seorang diri. Hotaru juga tidak lagi khawatir bila sewaktu-waktu Naruto akan bertemu dengan orang yang pernah di temui dulu. Dia sangat yakin bahwa Naruto akan baik-baik saja karena sudah menjadi istri dari kakaknya.
Atas permintaan Kakashi kepada sang kakak setelah sebelumnya berdamai, dia memberikan pekerjaan untuk Utakata di salah satu perusahaan yang di pimpin langsung oleh Kyuubi. Walaupun hanya sebagai seorang office boy, namun Utakata cukup puas karena gaji yang ia terima tidaklah terbilang kecil.
Awalnya Kyuubi terkejut saat pamannya itu membawa Utakata yang dia kira sebagai Sasuke. Karena wajah mereka yang begitu mirip. Hanya saja, surai milik Utakata lebih serupa dengan surai milik Mikotoーibu dari kekasihnya Itachi. Dan serupa dengan milik Itachi. Namun pria itu memiliki pupil mata berwarna hazel.
Dan perbedaan yang sangat kontras dengan Sasuke. Yaitu sifat Utakata lebih ramah di bandingkan pria Uchiha itu, meskipun mereka sama-sama memiliki kebiasaan diam tak banyak bicara. Namun mereka bekerja dengan sangat baik dengan tindakan yang secara langsung.
Kyuubi sangat puas saat melihat kinerja Utakata yang tidak setengah-setengah.
Memang awalnya dia menolak apapun yang pamannya bawa. Dia bahkan membenci pamannya itu. Namun lambat laun, karena Kyuubi melihat kerja keras Utakata yang baik membuat dia luluh. Apalagi saat tiba-tiba Utakata mengatakan bahwa dia memiliki dua wanita yang harus dia nafkahi.
Walau Utakata berasal dari wilayah yang terpencil, untuk pendidikan dia cukup baik karena bisa tamat sampai high school.
Dua minggu pula, tiba-tiba Naruto merasakan hal-hal yang tidak wajar pada kondisi tubuhnya. Karena Utakata khawatir, dia meminta Naruto untuk segera memeriksa kondisi kesehatannya ke klinik dekat rumah.
Namun saat Naruto hendak kesana, klinik di dekat rumah justru sedang off.
Awalnya Naruto berfikir bahwa sebaiknya dia menunggu Utakata saja. Dan pergi ke rumah sakit untuk mengantarnya. Tapi mengingat jadwal kerja Utakata yang tidak tentu, dan saat itu dirinya juga sudah merasa tidak nyaman, pada akhirnya dia memutuskan untuk pergi seorang diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny (Book : Seasons 2) END
Fanfiction~Sequel, Wherever You Are (Season 1) Di harapkan baca Season 1 dulu. kalau mau nyambung baca ff'nya yaa.. Gak juga gpp sih. Gak maksa.. Hehe.. Kisah perjuangan cinta dua sejoli yang saling terpisah jarak jauh karna perbedaan pekerjaan. Dan hal tak t...