22

366 39 15
                                    

Disclaimer : Main Chara Belongs To Masashi Kishimoto

Pairing : SasufemNaru, ItaKyuu, UtafemNaru

Genre : Romance, Hurt, Action, Triangle Love

Rate : T/M

Book : Seasons 2 (Sequel : Wherever you are)

Warning : Gender Switch, Typo's bertebaran, OOC, OC, alur tidak tentu, geje, cerita abal-abal. Pokoknya masih merasa belum sempurna. Mohon di maklumi karna masih newbie minna.

Yosh!!

Happy Reading_______________

.

.

.

Hotaru tengah berlarian bersama dengan teman-temannya sambil membawa kembang gula, dan saling kejar-kejaran. Terkikik ceria menikmati suasana malam festival.

"Tunggu Hotaru!" seru salah satu temannya.

"Haha!" Hotaru menoleh ke belakang dengan masih berlari, "Tangkap aku kalau bisa! Haha..."

"Hey, awas!" salah satu di antara temannya berseru, memperingatkan.

Banyak orang-orang yang berjalan berlalu lalang hampir di tabraknya dan merasa kesal. Hingga tanpa ia sadari,..

BRUGH!!

"Ouch!! Ittai..." Hotaru menabrak bahu seseorang dan membuat dirinya sendiri jatuh tersungkur di atas tanah. Posisinya memunggungi orang yang di tabraknya. Beberapa kali dia menepis debu pada telapak tangannya dengan sedikit meringis menahan nyeri.

"Naruto!"

Mendengar seseorang memanggil nama yang sangat akrab di telinganya sontak saja tubuh Hotaru menegang, dia lalu mendongak memutar kepala ke belakang, terbelalak tidak percaya. Dengan gerakan cepat Hotaru kembali bangkit dan berhadapan dengan seorang pria bertubuh tinggi dengan kulit putih bersih bak porselen.

'Uta-nii? Ah!! Bukan, bukan.' batinnya menepis pikiran bodohnya. Jelas-jelas pria di hadapannya tidak memakai pakaian yang sama dengan kakaknya. Dan lagi, ada sedikit perbedaan pada model rambut pria itu dengan Utakata yang sangat kontras.

"Naruto?! Apa ini kau?" kembali pria itu memanggilnya dengan nama seseorang yang akrab dengannya. Hotaru hendak membuka suara ketika tiba-tiba seseorang menyela.

"Sasuke-kun! Lihatlah dengan benar, dia bukan Naruto!"

Hotaru melirik ke arah sumber suara di sebelah pria itu dan membelalakkan bola matanya, karena terkejut. Di sana, Hotaru melihat seorang wanita dengan surai pingky sedang bergelayut manja di lengan prianya. Hotaru hanya bisa memperhatikan interaksi mereka tanpa mampu berkomentar banyak.

Saat wanita yang tidak lain adalah Sakura melirik sinis dirinya, tanpa sadar dia melangkah mundur karena takut.

"Hotaru! Daijoubo ka?" dua temannya yang berhasil menyusul menatap Hotaru khawatir.

'Hotaru?!' Sasuke kembali memperhatikan sosok gadis bersurai pirang di hadapannya dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Memang, Sasuke tidak memperhatikan penampilan Hotaru dengan seksama. Dia hanya melihat surai pirangnya yang hampir serupa dengan milik Naruto meski memang sebenarnya milik Hotaru lebih gelap dan bermodel navy, berbeda dengan milik Naruto. Terlebih Hotaru saat ini memakai topeng.

You're My Destiny (Book : Seasons 2) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang