36. Honey Moon

1K 55 14
                                    

Disclaimer : Main Chara Belongs To Masashi Kishimoto

Pairing : SasufemNaru, ItaKyuu, UtafemNaru

Genre : Romance, Hurt, Action, Triangle Love

Rate : T/M

Book : Seasons 2 (Sequel : Wherever you are)

Warning : Gender Switch, Typo's bertebaran, OOC, OC, alur tidak tentu, geje, cerita abal-abal. Pokoknya masih merasa belum sempurna. Mohon di maklumi karna masih newbie minna.

Yosh!!

Happy Reading_______________

.

.

.

Naruto tidak pernah menyangka jika Sasuke suatu hari akan benar-benar membawanya terbang ke Eropa. Dan pria itu menjanjikannya untuk berkunjung ke kota Venice. Yang merupakan sebuah kota yang sangat unik di Italia karena kota ini sepenuhnya dibangun di atas air, di tengah-tengah laguna dan memiliki ratusan kanal yang berliku, sehingga dijuluki sebagai Kota Air dan Kota Apung. Selain itu, bangunan-bangunan di Venice juga memiliki arsitektur yang unik dengan warna dan nuansa lama tersendiri, sehingga di manapun mereka ingin mengambil foto, itu akan tampak indah dan artistik seperti dalam lukisan. Tidak heran jika Venice disebut-sebut sebagai salah satu kota paling indah dan paling romantis di Eropa!

Awalnya Sasuke tidak menyebutkan bahwa mereka akan terbang ke sana. Dia hanya berfikir bahwa mungkin Sasuke hanya akan mengajaknya berbulan madu ke negeri tetangga atau hanya di kota dalam negeri. Siapa yang tahu bahwa ekspektasinya itu akan mengarah menjadi tujuan ke Eropa.

Sengaja Ryota tidak di biarkan ikut. Meskipun Naruto dan Sasuke tidak keberatan jika putra mereka ikut bersama mereka, namun Kushina juga Mikoto yang jelas-jelas paham tentang mengurus bayi dengan keras dan tegas menentang mereka.

Ryota masih di bilang baru berusia enam bulan. Dan usia itu masih terlalu balita untuk bepergian jauh, karena bayi akan sangat rentan terhadap virus apapun yang tersebar di udara. Walaupun Ryota berusia dua tahun-pun, Kushina juga Mikoto tetap akan menentangnya untuk membawanya.

Pada akhirnya, Naruto dan Sasuke hanya bisa mengangkat kedua tangannya tinggi-menyerah pada gagasannya untuk membawa serta putra mereka berbulan madu.

Kota Venice menjadi alasan pertama Sasuke untuk memulai perjalanan liburan bulan madu mereka. Selain itu, destinasi di negara Italia sendiri menyimpan banyak sekali pemandangan yang kaya akan keindahannya.

Dan di sinilah keduanya berada, di Piazza San Marco atau biasa di sebut dengan nama St. Mark's Square. Ini adalah alun-alun utama kota Venice, Italia, yang dikelilingi oleh bangunan-bangunan berarsitektur indah. Bangunan-bangunan ini merupakan tempat wisata terkenal di kota Venice dan juga landmark dari kota air tersebut. Selain dikelilingi oleh bangunan megah, Piazza San Marco juga merupakan satu dari sedikit alun-alun di kota besar di Eropa yang mana suara manusia bisa mengalahkan bisingnya lalu lintas kendaraan bermotor, saking ramainya. Selain manusia, burung merpati juga ikut andil memadati alun-alun cantik ini, menciptakan suasana romantis khas alun-alun Eropa.

Di seberang St Mark's Basilica Sasuke dan Naruto terus berjalan menikmati indahnya suasana fantastis itu. Mereka bisa melihat di tepi sebelah barat adalah deretan toko yang dikenal sebagai Napoleonic Wing-Ala Napoleonica. Bangunan yang dibangun oleh Napoleon pada tahun 1810. Di belakang deretan tokonya terdapat tangga yang dulunya menuju istana tetapi sekarang menjadi pintu masuk ke Correr Museum yang bertempat di lantai atas Procuratie Nuove-di sisi selatan alun-alun.

You're My Destiny (Book : Seasons 2) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang