Peringatan : Chapter ini memiliki lebih dari 5k panjangnya. Jadi siapkan tempat dan waktu yang pas untuk membacanya. 😅
.
.
Disclaimer : Main Chara Belongs To Masashi Kishimoto
Pairing : SasufemNaru, ItaKyuu, UtafemNaru
Genre : Romance, Hurt, Action, Triangle Love
Rate : T/M
Book : Seasons 2 (Sequel : Wherever you are)
Warning : Gender Switch, Typo's bertebaran, OOC, OC, alur tidak tentu, geje, cerita abal-abal. Pokoknya masih merasa belum sempurna. Mohon di maklumi karna masih newbie minna.
Yosh!!
Happy Reading_______________
.
.
.
"Tou-chan, apa yang Tou-chan katakan?! Dia Utakata. Suami Naruto. Bagaimana bisa kau mengakuinya sebagai putramu?" ujar Itachi, tiba-tiba.
Utakata tidak banyak bicara. Dia sendiri masih shock dengan perlakuan Fugaku yang tiba-tiba terhadapnya. Minato juga Kyuubi hanya bisa diam memperhatikan.
"Memang benar, wajahnya bisa di katakan sangat mirip dengan Sasuke..."
Utakata membeku. Saat nama Sasuke di sebut oleh bibir Itachi, dia tidak tahu harus bereaksi seperti apa lagi. "... Tapi bukan berarti dia bisa begitu saja kau anggap sebagai putramu. Apa karena dia sudah dengan ikhlas mendonorkan darahnya lebih dari dua kantung, lalu kau mengangkatnya sebagai anak?!"
"Jaga bicaramu, Itachi Uchiha!" dengan tegas Fugaku berseru penuh kewibawaan. Dia melempar kertas hasil tes DNA-nya dengan Utakata tepat di depan mata Itachi. Seluruh pasang mata terkesiap melihat adegan tersebut.
"Baca isi kertas itu. Dan kau akan tahu kenapa aku berbuat demikian." dengan ragu namun patuh, Itachi mengambil kertas yang telah di lemparkan oleh Fugaku padanya.
Utakata cukup penasaran dengan apa yang telah tertulis di kertas itu. Namun dia mencoba untuk mengendalikan keinginannya. Itachi dengan ekspresi rumit mulai membaca isi kertas itu hingga ekspresinya semakin rumit.
"Tidak mungkin." gumamnya tidak percaya.
"Iput.." Kyuubi memanggil kekasihnya lirih. Jujur saja dia khawatir melihat Itachi seolah terguncang. Dengan hati-hati, Kyuubi mengambil kertas itu dari tangan Itachi dan ikut membacanya. Lancang memang, namun Fugaku bahkan tidak mencegahnya.
Nafas Kyuubi tertahan, dia menutupi bibirnya karena shock. Di sana, benar-benar tercantum nama Utakata juga nama Fugaku.
"Aku melakukan itu karena ibumu." ujar Fugaku kemudian. "Aku sendiri tidak percaya dan tidak ingin mempercayainya. Tapi yang telah tertulis di dalamnya adalah benar adanya."
Itachi bergeming di tempatnya. Dia mendongak menatap Utakata dengan wajah rumit. Baiklah, dia akan menerima kenyataan ini. Tetapi bagaimana dengan adiknya? Bisakah dia menerima Utakata sebagai saudara kembarnya? Kakak keduanya? Dia bahkan tidak yakin.
"Jadi... Aku..." Utakata mulai bersuara dengan nada ragu. Masih menunduk tidak mempercayai.
"Ya, Utakata. Kau bagian dari keluarga Uchiha. Maaf, aku sama sekali tidak tahu apapun mengenai dirimu." ujar Fugaku menyesal. Utakata menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny (Book : Seasons 2) END
Fanfiction~Sequel, Wherever You Are (Season 1) Di harapkan baca Season 1 dulu. kalau mau nyambung baca ff'nya yaa.. Gak juga gpp sih. Gak maksa.. Hehe.. Kisah perjuangan cinta dua sejoli yang saling terpisah jarak jauh karna perbedaan pekerjaan. Dan hal tak t...