21

315 33 7
                                    

Disclaimer : Main Chara Belongs To Masashi Kishimoto

Pairing : SasufemNaru, ItaKyuu, UtafemNaru

Genre : Romance, Hurt, Action, Triangle Love

Rate : T/M

Book : Seasons 2 (Sequel : Wherever you are)

Warning : Gender Switch, Typo's bertebaran, OOC, OC, alur tidak tentu, geje, cerita abal-abal. Pokoknya masih merasa belum sempurna. Mohon di maklumi karna masih newbie minna.

Yosh!!

Happy Reading_______________

.

.

.

Satu tahun berlalu, kini Sasuke berada di kediamannya. Dia tidak tahu, apakah harus menyerah atau tidak.

Sasuke sesungguhnya tidak ingin kembali sebelum berhasil menemukan Naruto. Namun berita mengenai ibunya yang mendadak jatuh sakit mengharuskan dirinya memilih kembali dan menekan egonya.

Semua dia serahkan pada Shikamaru.

Penyisiran yang di lakukan kali ini tidak lagi di gunung Katsuragi di karenakan menurut mereka, sudah tidak ada lagi harapan Naruto benar-benar berada di sana.

Yang bisa di lakukan Sasuke hanyalah melamun dan menjadi lebih pendiam dari biasanya. Dia bahkan mengabaikan kehadiran sahabat-sahabatnya, Kiba, Gaara, Neji saat mereka berusaha untuk menghiburnya.

Tetapi Sasuke tetaplah Sasuke. Dia bukan orang yang akan mau menerima penghiburan dari seseorang. Bahkan kakaknya saja tidak bisa membantu banyak ketika kekasihnya sendiri juga bernasib sama.

Meskipun Sasuke kini bekerja sebagai seorang pengacara yang cukup handal dan profesional, tetapi saat dia telah menyelesaikan tugasnya dia akan kembali membangun sebuah tembok es tebal yang tidak akan mampu di hancurkan oleh siapapun.

Selain itu, kabar bahwa Sasori telah putus dengan model bernama Sakura Haruno mulai menyebar. Meskipun Sasori mengklarifikasi tentang hubungannya dengan Sakura di depan sahabat-sahabatnya, mereka tahu bahwa Sasori telah putus sudah sejak sebelum Naruto menghilang.

Saat itulah, Shikamaru, Tenten, juga Sasuke mulai bekerja sama untuk menyelidiki bagaimana Sakura bisa ikut terlibat dalam insiden hilangnya Naruto. Mereka ingin memastikan bahwa apa yang di katakan oleh Pain setahun yang lalu itu benar atau tidak.

Dan mereka merencanakan sesuatu untuk membuat Sakura mau membuka mulutnya.

Sasuke mau tak mau harus berperan untuk menjadi seseorang yang benar-benar telah terpikat oleh Sakura. Agar Sakura tidak curiga, Shikamaru menyarankan Sasuke untuk tidak secara langsung mau menjalin hubungan dengan wanita itu dan tidak terang-terangan mau di ajak kemanapun Sakura ingin.

Dan pada akhirnya Sakura mulai menjalankan rencananya untuk melakukan pendekatan pada Sasuke kembali. Mengirimi pemuda itu pesan singkat dan menunggu balasan.

Hampir sepuluh menit lebih dia menunggu balasan dari Sasuke, tapi tak ada balasan. Sakura berdecak sesaat sebelum sebuah seringaian muncul di sudut bibirnya. Dia berdiri, mengambil tas berwarna pinky sebelum menyetop sebuah taksi.

Sasuke hanya membaca notice masuk melalui bar status ponselnya. Menatap layar itu tanpa arti tanpa niat untuk membukanya.

"Dia mengirim pesan?"

You're My Destiny (Book : Seasons 2) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang