Part V

975 139 22
                                    

(Namakamu) on mulmed.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

(Namakamu), bunda Aisy dan Alfaran a.k.a adik lelaki (Namakamu) telah sampai di bandara Hussein Sastranegara. (Namakamu) menunggu kehadiran ke tiga sahabatnya yang berjanji akan datang ke bandara pagi ini. Ia melirik jam tangan yang ia pasang di lengan kirinya. Waktu sudah menunjukkan pukul 08.15 pagi.

"Mana ya mereka?" ucap (Namakamu) sambil celingukan mencari keberadaan sahabat - sahabatnya.

"Nyari siapa teh?" ucap bunda Aisy yang bingung karena sejak tadi (Namakamu) mondar - mandir gajelas kayak setrikaan.
Teh? Itu adalah panggilan (Namakamu) di rumah karena ia menjabat sebagai seorang kaka. *azekk menjabat:'v

"Eh hehe, lagi nyari Danty, Dean sma Zidny nih bun. Katanya mereka mau dateng, tapi jam segini belum nyampe juga" ucap (Namakamu) sambil nyengir - nyengir ga jelas.

"Oh kirain nyari jodoh. Kamu kan punya grup chat di line sama mereka. Kenapa ga kamu tanya aja?" ucap bunda Aisy sambil menyuapi adik (Namakamu).

"Ahh iya (Namakamu) lupa, bunda pinter deh, hehe. Ih bunda apaan sih bawa - bawa jodoh" ucap (Namakamu) sambil mengerucutkan bibirnya.

"Abisnya bunda bosen teh, liat teteh ngelike-in timeline yang isi nya curahan kegalauan teteh sebagai jomblo" ucap bunda Aisy diselilingi kekehannya karena melihat muka (Namakamu) yang sudah memerah.

Line on

Anak dugong💕

(Namakamu)keyz
Ha el ?
Pada kemana nih? Gue udah di bandara  shayy

Dianty.a
Gue udah di parkiran sayang.
Waiting for me yach ❤

ZidnyLthfa
Gue baru otewe heheh😂 sans ya,
Bandara Hussein kan tetangga gue 😂

(Namakamu)keyz
Gue di cafenya Dant, gue pake baju item.
Oiyaayaa rumah lu di Pajajaran ya Jit?
Pokonya kalian gue tunggu:(

Deandra
Lu yang pake kerudung item bukan nyet?
Bawa kresek roti boy bukan?

(Namakamu)keyz
Iya nyedh, Dean lu emang di mana? Coba lambaikan tangan :'v

Deandra
Gue ama Danty elah
Danty pake pashmina pink babu

ZidnyLthfa
Pink babu apaan dah de?
Sekiranya typo vn ae lah :'v
Btw gue udah di cafe (Nam) lo dimana?

Deandra
Pink baby elah typo dikit juga
Elahh (Nam) dimana?

Readby 3

Line off.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


"

Woy anak dugong" ucap (Namakamu) sambil melambaikan tangannya ke arah tiga gadis cantik yang satu diantaranya menggunakan pashmina warna baby pink yang di sebutkan oleh Deandra di grup tadi.

"Ahhh kesayangannya gue. Jaga diri baik-baik lo. Pokonya harus video call, harus tetep koar di grup ga mau tau dan ga nerima penolakan" ucap Dianty tegas sambil tetap memeluk (Namakamu).

"Iya Danty iyaa, lagian gue pergi ke Jakarta doang elah ga jauh-jauh amat" ucap (Namakamu) sambil menghapus air mata yang jatuh membasahi pipi tirus Dianty.

Dream Come TrueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang