YANG PENTING KOMEN
Ceritanya hari ini tanggal 28 Oktober dua ribu sekian, hari minggu pagi. Seperti yang udah direncanain kemaren, hari ini kita bakalan ke dufan buat do fun .
Jam 8 pagi udah siap, udah pake baju kembar, udah pake make up yang modelnya sama juga. Iqbaal ga make up , ga mau katanya.
Sekarang jam 10 lewat, kita udah nyampe di parkiran dufan. Kita bayar tiket masuk, sesuai janji kemaren, kita bayarin tiket Iqbaal buat bayar utang.
"Foto dong foto!!" Kata Dean.
"Sini biar gue fotoin."
"Ihh selfie aja ah Baal, jangan difotoin sama lo, biar bareng juga fotonya."
"Kalau gue foto bareng, ntar kalian ga bebas buat upload."
"Kan bisa beberapa kali. Ada lo nya terus ga ada."
"Hadeh, ya udah." Lagian lu sih Baal, adu bacot sama Dean.
Akhirnya kita selfie beberapa kali terus difotoin Iqbaal juga. Sesi pemotretan selesai, udah upload snapgram, snapchat, snapwa. Pokoknya yang berbau snape udah selese kecuali snape di chalkzone.
Tangan kita udah di cap, gue kan anaknya iseng, jadi gue minta mas-masnya buat ngecap tangan gue dibagian jari manis tangan kiri yang biasa orang pake cincin kalo udah nikah. Dasar Iqbaal yang entah terlalu peka atau gue yang kegeeran, dia bilang
"Sekarang jari lo dilingkarin cap sama mas-masnya, ntar sama gue dicincinin dah."
Gue ga mau baper, siapa tau maksud Iqbaal cincin hadiah ciki ya kan? Atau mungkin dia bakalan bikin cincin dari ranting gitu terus liontinnya pake bunga kecil biar kayak film 'Heart'?
"Mau naik apaan dulu?" ceritanya Dian nanya, padahal ntaran tetep kita yang harus ngikut kemauan dia.
"Tornado aja!"
"Mau mabok duluan lo langsung naik tornado?"
"Ya terus apa?"
"Histeria aja."
"Nyawa lo ilang duluan sebelum naik yang lain. Ganti!" Si Dian bacot mulu, udah tau kaga beranian pake ngajak ke dufan.
"Ya udah, lo maunya naik apa dulu Dian?"
"Bianglala!"
"Itu sih gue yang mati!" Dean sama Zidny ngomongnya barengan. Mereka tuh lebih takut sama bianglala daripada naik histeria, ada yang sama kayak mereka?
"Saran aja nih ya, menurut gue sih emang bener kata Dian, buat pemanasan tuh biasanya pada naik bianglala dulu. Habis itu baru deh permainan yang ekstrem. Buat terakhiran enaknya naik arung jeram, soalnua basah kan ya? habis itu makan, terus pulang. Yeaayy selesai!" Si Iqbaal ribut sendiri.
"Gimana pada setuju ga?" Sebagai cewek yang baik, gue dukung doi dong ya kan, hehe.
"Ya udah boleh deh." Zidny nyaut duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True
Fanfiction#63 high school love story 13.07.18 #601 fiksi penggemar 21.07.18 #27 high school love story 22.07.18 #21 high school love story 22.11.18 #19 high school love story 11.01.19 Seperti fans lainnya, (Namakamu) ingin bersekolah di sekolah yang sama deng...