Iqbaal POV On
Gue masih ga paham maksud postingan Ari apaan? Berani-beraninya dia upload foto bareng cewe lain yang notabenenya dia punya pacar dan cewenya itu temennya (Namakamu).
Kayak apa yang Aldi bilang dikomentar foto Ari, kalau dia sama bang Kiki bakalan dateng. Kayaknya mereka mau nyoba buat nenangin gue sekaligus malmingan.
"Assalamualaikum ya ahlal kubur." Tamu laknat emang, tiba-tiba masuk aja, untung ngucapin salam.
"Waalaikumsalam ya ahlal jahannam." Muka bang Kiki langsung keliatan cengong pas gue bales salam dia kaya gitu.
"Anjir ya lo Baal, gue sumpahin jadi raja galau lu."
"Jangan Abang anjir, Abang macam apa lu?"
"Udah sih kaga usah berantem napa bang" Jiaah si bontot ngelerai.
"Iya bang, gue lagi galau juga." Muka gie dibikin sok murung gituloh.
"Iye iye maafin Abang kalian ini ya adik-adik. Langsung aja, lu gimana sekarang sama (Namakamu)?"
"Gimana apanya?"
"Kemajuannya lah."
"Kemajuan gigi lu? chatingan aja ga pernah."
"Seriusan lu? Rumah depanan gini ga chattan sama sekali? Lu yang cupu apa (Namakamu) ga peka sih?" Goblo* emang si Aldi.
"Pernah sekali doang gue ke rumahnya, main gitu pas dia lagi galau. Eh pas mau kena, pacarnya dateng."
"Kena apaan anjir?" Bagian yang ambigu-ambigu aja bang Kiki baru nyaut.
"Kena idung bang."
"Serius Baal?"
"Serius lah, gue kan mau ngetekin dia."
"Nah kan twin gue oonnya keliatan banget . Gimana doi mau suka kalau lo kasih ketek bukan cinta?"
"Emang dia suka coklat ya?"
"Emangnya yang galau bisa jadi bego ya Ald?"
"Kayaknya sih gitu bang."
"Mending lo chat (Namakamu) deh sekarang."
"Ga romantis banget anjir dichat doang." Gue sebagai cowok yang gentle ga mah lah kalo disuruh chat cewe.
"Ya kali harus naena."
"Teriak di balkon aja lah biar antimainstream." Biar ngehe-ngehe seger gitukan.
"Lo kira lo pacaran di hutan? Pake tereak tereak segala."
"Dia kan turunan Tarzan Ald, biasa."
"Cepet chat Iqbaal!"
Gue langsung ngambil hp yang daritadi gue kurungin. Gue langsung buka aplikasi Line buat chat doi.
(Namakamu)keyz
(Nam) read
P read
P readOit le? Kenapa?
"Anjir bang! Ald!"
"Kenapa Baal?" Saik lah, mereka ngomongnya barengan gitu.
"Gue dipanggil Ale sama doi." Gue nyengir senyengir-nyengirnya.
"Haduh kirain apaan, dibales lu?" Gue cuma ngangguk buat bales pertanyaan Aldi.
Back to Line
Ngga sih (Nam), mau mastiin aja. Read
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True
Fanfiction#63 high school love story 13.07.18 #601 fiksi penggemar 21.07.18 #27 high school love story 22.07.18 #21 high school love story 22.11.18 #19 high school love story 11.01.19 Seperti fans lainnya, (Namakamu) ingin bersekolah di sekolah yang sama deng...