XXXIX - Supir baru ((Namakamu) POV)

266 29 4
                                    

YANG PENTING COMMENT










































Udah jam 12 siang, alarm gue udah nyala, temen-temen gue juga udah pada bangun. Kita masih ngelamun sambil ngumpulin nyawa.

Gue liatin muka temen-temen gue satu persatu, semuanya masih beler, pada ngelamun kayak yang lupa ngedip, sesekali nguap terus diem lagi. Mereka jadi kayak cicak, diem aja, gerak kalau ada nyamuk.

Allahu Akbar, Allahu akbar.

Adzan.

Kita semua langsung tersadar dari lamunan, cieelah bahasanya.

"Yang ke kamar mandi, mau gue dulu atau mau siapa?" Tanya gue.

"Gue ah! Ga kuat pengen boker." Kebiasaan Latepoh dari orok ga pernah berubah, bangun tidur pasti langsung pengen boker.

Zidny langsung lari ke arah pantry sambil loncat-loncat ga jelas nahan mules.

"Kamar mandinya mana anjir?" Mules memang bisa merubah semuanya. Contohnya si Zidny ini.

Gue nunjuk ke pintu warna coklat yang gue gantungin tulisan 'Rest Room' tepat di pinggir Zidny tapi ga keliatan sama dianya, makanya dia nanya. Dia langsung buka pintunya dan masuk ke kamar mandi. Setelahnya, ga perlu diceritain kan?

_______________________________________

Gue, Dian, Dean, Zidny udah rapi sekarang. Udah cantik, udah wangi, tinggal cus ke Kokas. Dian udah pesen grab car dari tadi. Kita nunggu tuh kan ya, pas liat di peta ternyata tukang grabnya udah di depan kompleks, kita mutusin buat nunggu di teras aja.

Memang lagi manja, lagi pengen dimanja.
Pengen berduaan dengan dirimu saja.
Memang lagi syantik.
Tapi bukan so syantik.
Syantik syantik gini hanya untuk dirimu.

Semuanya celingukan nyari pemilik hp syantik itu.

"Hape siapa?"

"Gue, bentar!" Kata Dian. Duh Dian, ringtone nya bikin gue keinget terus sama si syantik nurrani.

"Hallo pa?"

'Maaf kak, grab nya di cancel aja.'

"Loh kenapa pa? Bukannya bapa udah di depan kompleksnya ya?"

'Saya baru inget kalau mantan saya rumahnya di kompleks ini ka. Pokoknya cancel aja ya ka? Jangan nunggu saya, saya ga akan datang.'

"Lah?"

'Lah kenapa kak?'

"Kirain saya, jangan nunggu karena nunggu itu berat."

'Itu mah udah terlalu biasa kak, kakak mah kekinian banget ih ngikutin Dilan. Eh udah dulu ya kak, bye!'

Tut.

"Lu sebenernya telponan sama siapa sih Dian?"

"Kang Grab."

"Kirain Kang Daniel." Sepertinya Zidny terkena virus wanna one.

"Bukan." Emangnya lo siapa Dian? Sampe Kang Daniel mesti nelpon lo. Bobrok semua emang.

"Grabnya dimana?" Kata gue biar semuanya lurus.

"Disuruh cancel aja katanya"

"Lah?" Wanjay kompak.

Dream Come TrueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang