1

4.5K 412 133
                                    

Valbifleur FF Family presents

THE LIFETAKER

.
.
Original Story

by Valbifleur

.
.
Cast : Byun Baekhyun, Park Chanyeol, Wu Yifan, Others
.
Rate : M
.
.
Disclaimer : This story is belongs to the author under the protection of Valbifleur FF Family. Rewrite, repost, SIM are crimes. There will decisive action for it. Contain harsh word, unsual action scene and adult scene. Be a wise reader.
Follow our base at Valbifleur FF Family, and Wattpad on valbifleur
Enjoy
.
.
Chapter One

Crimes have been a tumor in each inch of worlds life, till there is no chance to sorrow every death.

Kejahatan telah menjadi sebuah tumor di setiap inci dari kehidupan dunia, hingga tidak ada kesempatan untuk menangisi setiap kematian.

The Lifetaker

Semakin bernilai dirimu, semakin banyak yang menginginkanmu. Korea Selatan perlahan mulai menunjukkan pesonanya di mata dunia dengan kekayaan yang dimiliki. Industri fashion, makanan, kebudayaan, entertaimen, tempat wisata, menghasilkan pundi-pundi pemasukan yang semakin berlimpah setiap saatnya.

Tetapi ibarat tulang berlumur darah, hal tersebut menarik setiap anjing yang melihatnya, dari yang tertinggi hingga paling rendah spesiesnya; saling menggigit, mengoyak dengan cakar tajam untuk mendapatkan tulang itu.

Anjing-anjing itu tidak akan berhenti saling menyerang, hingga seseorang melemparkan batu atau menyiram air panas kepada tubuh mereka.

Keji, dan meninggalkan bekas yang selalu mengingatkan mereka untuk berhenti.

"Kau sudah di posisi?"

"Confirmed." ucapnya sambil menyelipkan jari-jari ke dalam sarung tangan berbahan kulit hitam pekat yang menutupi anggota tubuhnya.

"Semua yang kau butuhkan sudah lengkap?"

"Kau sudah menanyakan itu sebanyak delapan kali. Diamlah." Dia memutar bola matanya malas.

Kedua tangan yang telah dibalut sempurna oleh sarung tangan berkancing kini menata kain yang melingkari tubuh. Mantel hitam pekat menyusuri bahu hingga pangkal paha tanpa terkecuali, berhiaskan 6 kancing berwarna senada guna menjalin tiap lubang mantel berbahan kulit hingga mencetak bentuk tubuh atletisnya dalam kegelapan.

Pria bersurai kelam yang memperkenalkan dirinya sebagai Baekhyun itu pun meraih sebuah pistol HK Mark 23 yang menggantung sempurna di pinggang bersama pisau kecil serta barisan senjata lain.

"Periksa pistolmu."

"Magazine checked, Chamber checked, Barrel checked, tinggal kutembakkan ke kepalamu." ucapnya sambil menyeringai.

"Silencer?"

"Kau pikir aku bodoh? berhentilah bercanda!" ia berusaha menahan volume suara.

"Woah, aku hanya memastikan. Santai saja. Semoga berhasil, B."

Baekhyun membiarkan nano earpiece di telinganya menyala. Tangannya dengan kuat mengokang penutup geser pistol tersebut sambil memutar tubuh ke samping senjata itu dan menjaga mulut pistol tetap mengarah ke bawah. Ia menarik penutup wajah yang tersambung dengan bagian leher mantelnya hingga menutupi bagian kantung mata dan menundukkan topi berwarna sama yang menutupi surai.

The LifetakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang