Part 12

10.9K 617 48
                                    

Hai guys, pakabar? Ish lopelope bet dah sama kalian sampe mau nungguin segala yaampun. Comment kalian berarti banget sumpah. Yang ngasih doa juga duhh kalian da best bet dah 😘 okey happy reading guys.

nafas aku terhenti, air mataku mulai menetes dan lama kelamaan mulai menggelap.

"Hai bunda, mengapa bunda menangis?"

"Bunda cuman punya kamu sayang"

Ah suara babyku lagi sepertinya, biarlah kali ini aku tak ingin kembali. Kalaupun aku kembali tidak ada yang mau menungguku...

*Niasyah POV*

"AQILA!!!!" mata itu terpejam, aqila aku mohonn. Sambil memencet tombol panggil suster, verel datang memelukku.

"Aqila kenapa?"

"Aku rasa di shock jadi pingsan"

"Arkan brengsek!"

"Udah, gaada gunanya kamu marah. Oiya kita kasih tau maminya ga nih?"

"Hm, nanti kita pikirin. Aku udah telpon mom juga tadi dia bentar lagi kesini" sambil menggiringku keluar karena dokter sudah menangani aqila. Yang sabar yah qila...

Ketika mommynya verel dateng, verel langsung jelasin kondisi aqila. Aku pikir dia bakal kecewa atau merasa benci sama aqila. Ternyata engga, malah dia mengelus kepala aqila dengan lembut dan membisikkan kalimat doa doa.

Jujur saja aku terharu sekaligus kecewa, terharu karena verel maupun momnya bisa menerima kondisi aqila, tapi kenapa justru arkan yang sangat jijik dengan aqila? Kalo aku jadi aqila pasti aku lebih butuh support dari arkan. Hfft malangnya nasib sahabatku.

Setelah berbicara dengan pihak rumah sakit, akhirnya aqila dipindahkan malam ini karena aqila sudah sadar setelah 3 jam pingsan. Proses aqilapun dipercepat karena abangnya sedang berada di singapure juga dan mengerti keadaan aqila.

*Di tempat lain*

*Arkan POV*

F*ck gue bener bener kecewa! Dan malem itu pas banget gue diajak ngumpul sama the boy anak jalanan #eaaa pembaca langsung salah fokus wkwkwk. Boy ini nama aslinya dendy, dia yang punya club ini. So, kata dia mau rayain brithday party gitu buat clubnya. And then, sebagai suprisenya dia ngebolehin pengguna pass vvip buat liat rekaman club ini sesuka hati.

Awalnya si frans doang yang ngotak ngatik cctv, soalnya katanya dia mau liat gimana kalo dia lagi mabok pas digotong gotong. Dan karena dia, pada make tuh rekaman cctv, soalnya mereka sendiri juga sambil ketawa tawa liat kelakuan masing masing. Gue yang lagi suntuk banget cuman pengen minum minum dan minum.

Sampe mereka bosen, akhirnya gue penasaran sama perawan yang terakhir kali gue tidurin. Hmm udah gaperawan deng wkwkwk.

"Kan gue kebawah ya, udah mau jam 1"

"Gue juga"

Tinggal gue disini, kata mas masnya kalo udah lama aga ribet nyarinya. Walaupun akhirnya ketemu sih. Gue menyusuri bagian gue nyender di pintu kamar mandi, dan gue cium cewe? Siapa tuh mukanya gakeliatan!

"Mas mas, cewe itu bisa di perjelas?"

"Oh bisa mas, coba liat lagi yang lebih jelas biar kami yang perjelas gambarnya"

Gue cari waktu gue sama cewe itu ke hotel, lewat cctv hotel yang kehubung sama clubnya boy gue bisa foto sekilas cewe itu dan langsung diperjelas fotonya. Dan foto yang gue liat. . . .

"AAQILA!!!!! IMPOSSIBLE!!!!"

Aqila? Gamungkin! Mungkin itu cuman mirip ya cuman mirip. Gamungkin yang gue perawanin seorang aqila. Gamungkin anak yang dikandung aqila itu anak gue! Kalo iya apa yang harus gue lakuin?F*ck ini bener bener parah! gue harus minta maaf sama aqila. gue harus tanggung jawab. eh tapi benéran itu anak gue? 

Regret and GratitudeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang