ii

40.7K 2K 370
                                    

Sakura bersyukur dalam hati karena acara pernikahan konyolnya segera berakhir, tubuhnya sudah sangat lelah dan meronta minta diistirahatkan. Gadis itu sudah sangat tidak sabar ingin terjun ke ranjang dan berenang ke alam mimpi kemudian membuka mata esok hari saat langit sudah gelap karena matahari telat untuk dia sambut.

Gadis itu duduk gusar di belakang supir pribadi keluarga Uchiha yang sedang membawa dirinya dan Sasuke menuju ke sebuah rumah sebagai mahar dari pernikahan Sasuke dan Sakura. Fugaku yang membelikan rumah itu untuk mereka, dengan harapan jika kedua manusia yang saling tak mengenal itu bisa menjalani hari-hari dengan masa perkenalan dan penjajakan sehingga perasaan cinta itu nanti akhirnya muncul diantara mereka.

Itu menurut pandangan Fugaku, lain lagi halnya dengan pandangan Sasuke dan Sakura yang sama sekali tak berniat untuk saling mengenal satu sama lain.

"Malam ini Terumi akan tinggal bersama kita, aku lupa memberi tahumu. Kurasa itu bukan masalah."

Apa? Yang benar saja? Jerit Sakura dalam hati.

Apa-apaan itu? Bahkan itu adalah rumah milik Sasuke dan Sakura, jika ada sesuatu yang berkaitan dengan rumah itu harusnya Sasuke berunding dulu dengan Sakura. Tidak mengambil keputusan sepihak begini.

Terumi Mei, dia adalah kekasih gelap Sasuke, kenapa gelap? Karena Sasuke merahasiakan statusnya dengan Terumi dari keluarga besarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terumi Mei, dia adalah kekasih gelap Sasuke, kenapa gelap? Karena Sasuke merahasiakan statusnya dengan Terumi dari keluarga besarnya. Sasuke sudah bisa menebak kalau Terumi tak akan bisa diterima sebagai menantu di keluarga Uchiha. Bukan karena alasan rumit, hanya masalah usia.

Jika Sakura hanya terpaut usia dua tahun dengan Sasuke itu artinya usia Sasuke sekarang kurang lebih 26 tahun. Tetapi tidak dengan Terumi yang terpaut usia 10 tahun dari Sasuke.

Jadi wajar bukan kalau keluarga besar Uchiha tak akan semudah membuang ludah untuk menerima Terumi sebagai menantu yang seharusnya lebih pantas menjadi bibi Sasuke?

Entahlah Sakura tak tahu ini kesalahan Sasuke yang tak bisa mencari wanita atau kesalahan Terumi yang mungkin menderita pedofilia? Gila, yang jelas Sakura rasa hubungan antara Sasuke dan Terumi merupakan sebuah hal gila. Seorang Terumi berkencan dengan Sasuke yang lebih cocok menjadi keponakannya.

Terumi memang tidak terlihat seperti wanita usia 30an, dia tetap cantik dan kulitnya sangat terawat. Sakura bisa menyimpulkan bahwa Terumi cantik karena dia sudah pernah sekali bertemu dengan Terumi saat Sasuke mengenalkan Sakura pada Terumi sebagai calon istri formalitasnya.

Dari pertemuannya dengan Terumi, Sakura juga bisa menyimpulkan bahwa Sasuke sudah banyak mengeluarkan uang demi kecantikan wanita itu. Bagi Sasuke seorang presiden direktur perusahaan pertambangan itu hanyalah sebuah hal kecil mengeluarkan segepok uang untuk wanita kecintaannya yang penting wanitanya bahagia dan dia tak terlambat mendapat jatah istimewa.

Kadang Sakura muak dikelilingi oleh orang-orang kaya yang tak lebih baik kelakuannya dari orang tak punya. Ya meskipun tak semua orang kaya itu berkelakuan buruk, contohnya Ayah mertua dan kedua iparnya, mereka orang kaya tapi hati mereka baik.

Begin AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang