Chapter 4

204 25 2
                                    

Author POV

Ailyn berangkat ke sekolah dengan diantar Louis seperti biasa oh iya apakah aku sudah bilang jika Louis itu bekerja di sebuah Restauran ternama ? Jika belum maka aku sudah mengatakannya tadi, ia bekerja sebagai seorang pramugari saji yang melayani pelanggan dari meja ke meja. Maka dari itu ia bisa mengantar dan menjemput Ailyn karena ia kadang masuk shift pagi kadang shift malam.

Saat Ailyn berjalan di koridor ia bertemu dengan Claire dan Ailyn berniat menyapanya.
"Claire !" Yang disapapun menolehkan kepalanya.

"Hi Ailyn" sapa Claire balik.
Akhirnya Claire dan Ailyn jalan beriringan menuju kelas.

"Kau tadi diantar siapa ?" tanya Claire.

"Biasa, Louis yang mengantarku tadi" jawab Ailyn dan tersenyum kearah Claire.

"Wah ia adalah kakak yang pengertian yah" ucap Claire terkagum-kagum.

"Ia memang baik tapi kadang menjengkelkan juga haha" jawab Ailyn dan tertawa diikuti dengan Claire.

"Kalau begitu sama saja dengan adikku Austin kadang ia bisa baik kadang juga bisa sangat menjengkelkan hingga rasanya aku ingin melenyapkannya dari muka bumi ini" ucap Claire yang sangat lucu membuatku tertawa terbahak-bahak.

"Hahahaha kau adalah kakak perempuan yang buruk Claire" ucap Ailyn dengan masih tertawa.

"Hehe I don't Care" ucap Claire kemudian Ailyn dan Claire memasuki ruang kelas dan menduduki bangku mereka masing-masing.

***

"Ailyn, kantin yuk" ajak Samantha yang kini berdiri di samping Ailyn.

"Tidak bisa Sam aku harus ke perpustakaan" tolak Ailyn seraya merapihkan mejanya dan ia melihat Sam yang membuang nafas panjang.

"Memangnya seseru apa sih perpustakaan itu ? Hingga kau tergila-gila dengan tempat itu ?" ucap Samantha dan Ailyn tersenyum mendengarnya.

"Tempat itu tidak cocok untukmu Sam, kau tak akan menyukainya aku jamin itu" ucap Ailyn yang kini telah selesai merapihkan buku-bukunya.

"Maksudmu ?" tanya Samantha bingung.

"Kau anak populer Sam tempat nongkrongmu bukan di perpustakaan tempatmu di Cafetaria bercanda ria bersama teman-temanmu serta most of wanted disini dan mengencani salah satu dari mereka" jelas Ailyn yang mulai berdiri dan meninggalkan Sam.

"Hey aku ikut" ucap Samantha membuntuti Ailyn dari belakang dan Ailyn berhenti.

"Apa ? Kau tak akan suka tempatnya Sam aku jamin kau tidak akan betah disana" ucap Ailyn mengingatkan.

"Tidak, pokoknya aku akan ikut'' ucap Samantha ngotot dan Ailyn hanya bergidik kemudian berjalan keluar kelas.

Ailyn mengedarkan pandangannya untuk mencari buku yang ia cari sedangkan Samantha berjalan mengekor di belakang Ailyn karena ia tidak tahu buku apa yang akan ia baca.

"Apa yang kau lakukan ?" tanya Ailyn yang sedikit menertawakan Samantha.

"Membaca bukulah memangnya apalagi bodoh" ucap Samantha mengambil asal bukunya dan mulai membacanya.

"Hi Zayn" sapa Ailyn ketika menemukan Zayn yang sedang membawa buku-buku dan meletakkannya di rak dan merapikannya.

"Hi Ailyn hi keledai" sapa Zayn dengan cengiran khasnya.
Samantha menolehkan kepalanya dan melihat sekitar tidak ada orang lain selain dirinya, Ailyn, dan Zayn.

"Siapa yang kau maksud keledai Arab !" ucap Samantha dengan nada menyelidik.

"Tentu kau bodoh memangnya siapa lagi kalau bukan kau hanya ada kita bertiga disini" ucap Zayn dengan nada mengolok.

Loved you firstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang