Seminggu setelah perlombaan band, pagi ini aku dan teman-teman akan berlibur ke Suffolk, disana kita tinggal di sebuah vila milik saudara Harry yang kebetulan dekat dengan pantai, ah aku sangat tidak sabar untuk menikmati liburanku pasti sangat menyenangkan.
"Mom, Dad, Lou aku berangkat dulu ya" pamitku dengan mencium pipi mereka masing-masing.
"Ya, hati-hati sayang jaga dirimu baik-baik" ucap Mom dan Dad yang mengantarku hingga ruang tamu dan disana juga sudah ada teman-temanku yang lain menjemputku.
"Jangan lupa oleh-olehnya ya" ucap Louis dengan menyengir kuda.
"Tenang Lou aku akan membawakanmu oleh-oleh" ucapku dengan terkikik jahil.
"Benarkah ? Kau akan membawakan oleh-oleh apa untukku ?" tanya Louis senang dan penuh harap.
"Pasir pantai hahahaha" ucapku kemudian tertawa terbahak-bahak, semuanya pun ikut menertawakan Louis juga yang membuatnya mendengus kesal.
"Huh menyebalkan" ucap Louis merajuk.
"Baiklah dah semuanya" pamitku kepada Mom, Dad, dan Louis begitupun juga dengan teman-temanku yang berpamitan dengan keluargaku.
Woohooo aku sangat excited untuk liburan kali ini because this is the first time aku berlibur dengan teman-teman dan orang yang paling ku sayangi. Aku sangat tidak sabar untuk melihat indahnya kota Suffolk.
Aku, Claire, Niall, Zayn, Harry, dan Liam memutuskan untuk menaiki mobil milik Liam karena letak Suffolk cukup dekat hanya memakan waktu kurang lebih dua jam.
Zayn dan Liam berada di depan, di kursi kemudi, aku dan Niall berada di kursi penumpang dan Claire serta Harry berada di kursi belakang.
Liam mulai menjalankan mobilnya, ia sudah tahu dimana Suffolk berada karena ia bilang ia sudah pernah menginap di villa saudara Harry waktu liburan tahun baru, disana juga ada Niall.Selama perjalanan aku hanya memandang ke luar kaca dan menikmati pemandangan lewat kaca mobil, pemandangan hijau yang terlihat sejuk hanya ada pepohonan tanpa adanya gedung-gedung bertingkat. Harry, Claire sedang bersenda gurau, memadu kasih mungkin ? Sedangkan Liam, Zayn, dan Niall sedang menyanyi bersama lewat lagu yang di putar di mobil Liam.
"Harry apakah pemandangan di Suffolk benar-benar indah ?" tanyaku dengan antusias.
"Tentu saja, disana sangat menenangkan" jawab Harry yang tak kalah antusias.
"Apakah disana banyak bunga ?" tanyaku lagi dengan perasaan yang sangat senang.
"Ya, disana ada bunga poppy kuning bertanduk dan ungu juga ada" ucap Harry yang membuat mataku terbelalak senang.
"Benarkah ? Ah aku jadi tidak sabar untuk cepat-cepat sampai" ucapku dengan senang.
"Kenapa kau sangat cerewet sekali Ailyn" protes Claire dengan nada gurau aku pun tertawa.
"Hahahaha maafkan aku, hanya saja aku terlalu senang kali ini" ucapku dengan terkekeh kecil dan Liam serta Zayn hanya tersenyum melihat tingkahku.
"Salahku membawa anak kecil untuk berlibur ke Suffolk" ucap Niall meledekku kemudian tertawa puas.
"Siapa yang kau sebut anak kecil itu Mr. Horan ?" protesku tidak terima.
"Seorang gadis perempuan yang tak bisa berhenti mengoceh dari tadi" ucap Niall menyindirku.
Merasa tidak terima aku langsung mencubit perut Niall mengakibatkan ia mengaduh kasihan, haha rasakan itu Horan.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Loved you first
FanfictionBaby, I loved you first. First touch, first kiss, First boy who made me feel like this Heartbreak, it's killing me, I loved you first why can't you see? [Book 3]