Chapter 26

105 16 0
                                    

Kini aku dan Zayn berada di sebuah festival bunga, banyak bunga disini berbagai macam bunga ada disini, ah indah sekali aku sangat beruntung hari ini.
"Zayn ayo kita kesana" ucapku dengan menggandeng tangannya kearah sebuah karangan bunga yang indah.

"Fotokan aku ya Zayn" ucapku bersemangat dengan memberikan ponselku padanya.

"Passwordnya apa Ailyn ?" tanya Zayn.

"Gak di password Zayn ih" kataku seraya memutar mataku malas.

Zayn mengangguk kemudian menggeser layar ponselku, aku pun segera mengambil gaya terbaikku.

"1..2..3"

"Bagaimana ? Apakah hasilnya bagus ?" tanyaku seraya menghampiri Zayn.

"Tentu, aku kan ahli dalam fotografi" ucap Zayn dengan penuh percaya diri.

Aku segera mengambil ponselku dari tangan Zayn dan melihat hasil fotonya.

"Wah bagus sekali Zayn, aku suka terimakasih" ucapku dengan berloncat-loncat kecil karena terlalu senang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah bagus sekali Zayn, aku suka terimakasih" ucapku dengan berloncat-loncat kecil karena terlalu senang.

"Ya, sama-sama"
"Kita kesana yuk, ada game seru" ucap Zayn yang berganti menggandeng tanganku.

Zayn mengajakku ke arena game. Game ini mengharuskan peserta membuat karangan bunga seindah-indahnya, yang paling bagus adalah pemenangnya dan akan mendapatkan hadiah.
"Lomba karangan bunga ?" tanyaku dan Zayn mengangguk mantap.

"Aku tidak pandai merangkai bunga Zayn, aku hanya menyukai bunga" ucapku pada Zayn yang membuatnya tersenyum.

"Kalau begitu biar aku yang memenangkan lomba ini" ucap Zayn dan aku hanya melongo tidak percaya.

Bukankah Zayn hanya pandai menggambar ? Dia multi talenta Ailyn jangan lupakan tentang ia yang pandai menyanyi, membuat kopi yang enak, dan ahli dalam fotografi. Benar-benar laki-laki idaman wanita.

Aku hanya memerhatikan Zayn yang tengah merangkai bunga dengan serius, bahkan ia sangat telaten dalam merangkai bunga, aku yakin rangkaian bunganya akan menjadi yang terbaik.

Aku memilih untuk membuka ponselku dan membuka aplikasi instagram aku ingin membuat snapgram untuk Zayn. Aku membuat boomerang Zayn yang sedang serius kemudian berganti dengan gambarku yang tengah tersenyum senang, tentu saja Zayn tak menyadari hal ini. Aku memberi caption 'Having fun at flower festival' tak lupa aku juga menandai Zayn.

Loved you firstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang