Prolog.

37.1K 1K 79
                                    

*

"APA KAU PERNAH PULANG MEMBAWA UANG HAH?! KAU SELALU MEMBAWA MARAH DAN MARAH BEN !"

 

"TUTUP MULUTMU ELLIE !! SEKARANG KAU KUTANYA! APA KAU BEKERJA HAH ?!"

 

"KITA BUTUH UANG BEN ! KITA BUTUH UANG ! "

Ya tuhan! Kenapa aku harus dilahirkan ditengah keluarga yang selalu bertengkar ?
Aku tak suka tuhan. Telingaku panas mendengarnya. Aku malu tuhan, aku malu!

Semua orang menganggap jelek keluarga kami. Aku ingin seperti dulu

"APA PAPA DAN MAMA SADAR, APA KALIAN MASIH MEMPERDULIKANKU ?! BISAKAH KALIAN TAK BERTENGKAR SEHARI SAJA! AKU MALU PA, MA! SELAMA INI AKU HANYA DIAM KETIKA KALIAN BERTENGKAR ! KALIAN LEBIH MEMENTINGKAN UANG DARIPADA MENDENGARKAN AKU! AKU AKAN PERGI DARI SINI, JIKA INI YANG MEMBUAT KALIAN AKAN PEDULI. ITUPUN KALAU KALIAN PEDULI ! AKU AKAN MENIKAH DENGAN OM HARRY, AKU AKAN MENERIMA PERMINTAAN MAMANYA OM HARRY ! "

Aku membentak meja. Aku memasukkan baju-baju kusamku ini dengan asal kedalam koper. Aku tau ini baru pertama kalinya aku melawan kalian. Maafkan aku, aku benar-benar tak kuat untuk menghadapi ini lagi. Aku akan menerima permintaan tante anne untuk menikah dengan anaknya minggu depan.

"KAU MENIKAH DENGAN ANAKNYA YANG HOMO ITU ?! HAHA.. KAU TERLALU BODOH RUBY! LEBIH BAIK KAU KULEMPAR KE-MEJA JUDI SEBAGAI PENGGANTI UANGKU MALAM INI!"

FIX! AKU AKAN PERGI DARI SINI. LEBIH BAIK AKU MENIKAH DENGAN OM HARRY. MUNGKIN AKU AKAN DAPAT KETENANGAN JIKA MENIKAH DAN JAUH DARI KALIAN.

"Ruby..jangan pergi nak. Menikah itu bukan main-main nak.. Jangan pedulikan apa kata papamu.. dia itu sudah gila"

"Papa dan mama sama saja, selalu bertengkar ketika aku dirumah !Ini keputusanku ma.. aku pergi !"

*

Memangnya salah jika aku menikah dengan seorang gay?

Aku menyukainya. Biarpun aku tau dia tak mencintaiku. Memangnya salah jika aku berumur 19 tahun menikah dengan om-om umur 25 tahun ?

Aku normal, jangan pernah kalian ejek aku perempuan gila karena menyukai om-om gay. Ya, om harry styles.

Biarpun dia Gay, tapi dia tampan.

Lebih baik aku menikah, dan tinggal dirumah orang lain daripada harus tinggal dengan mama dan papa yang selalu bertengkar.

*

Hei..aku buat cerita baru nih. Padahal ff yg lain blum selesai, tapi udah buat cerita baru lagi wkwk.

Maaf kalo prolognya jelek :)..

Boleh minta vote dan commentnya? jika kalian suka?

OM HARRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang