Maap untuk yang tadi sudah sempet baca update part 30 ini dan ceritanya nggak nyambung. Entah kenapa apa yang aku tulis dan apa yg kepublish g sama..jadi beberapa kali aku unpublish dan publish ulang..semoga kali ini g eror lagi..happy reading..
***
"Siapa itu Angel?" Akhirnya pertanyaan itu keluar juga dari mulutku
Aga yang tadinya sedang tiduran di karpet dengan pahaku sebagai bantalnya langsung duduk dengan ekspresi khawatir. Kenapa ekspresinya begitu?
"Bukan siapa-siapa." Jawabnya sambil mengalihkan pandangannya dariku ke televisi di depan
"Tapi kok dia bilang kamu kangen sama dia?" Tanyaku lagi sambil menunjukkan tampilan Instagram yang ada di HPnya. Semakin lama aku semakin penasaran sekaligus khawatir. Aku belum menyiapkan diri untuk mendengar jawaban yang akan membuatku sakit hati
Aga menghela nafasnya sebentar kemudian berbalik menatapku.
"Dia memang bukan siapa-siapa. Dia cuma anaknya Om Suryo, temen Papi yang tadi siang kita ketemu di kantor. Just it..no more.""Tapi nggak mungkin kan kalo nggak ada apa-apa terus tiba-tiba dia posting foto kamu dengan caption seolah-olah kalian pasangan yang selama ini LDR..atau mungkin memang begitu?"
"Gea..trust me..dia bukan siapa-siapa. Kita juga nggak ada hubungan apa-apa seperti yang kamu pikirin. Aku sama dia cuma ketemu beberapa kali, itupun nggak sengaja di acara kantornya Papi."
"Tapi kayaknya dia cinta banget sama kamu. Sampe bilang kangen segala."
"Kalo itu aku nggak tahu dan nggak mau tahu..yang aku tahu cuma hati aku cintanya sama kamu..titik."
Aku menatap mata elangnya yang memandang mataku. Aku nggak nemuin kebohongan disana. Mungkin aku memang harus percaya.
"Ish..gombal banget." Jawabku akhirnya
"Yaudahlah terserah kamu aja. Nasibnya lelaki emang selalu salah di mata wanita." Katanya merajuk sambil kembali merebahkan kepalanya di pangkuanku. "Kamu komen aja kalo mau..klarifikasi pake akun aku."
"Males banget..kesenengen dianya nanti." Jawabku
"Ya terus gimana dong biar kamu percaya dan nggak Bete gitu?"
"Tau ah..sebel deh, jadi bad mood kan jadinya" jawabku kesal Aga hanya diam sambil menonton TV di depannya "kamu kok diem aja sih? Ngapain kek biar aku nggak bete lagi."
"Aku kan udah jelasin ke kamu tadi, tapi kamu nggak percaya..terus kamu maunya aku gimana?"
"Ya nggak tahu..kamu mikir aja sendiri..cari ide apa kek."
"Es Krim coklat mau?" Aku langsung tersenyum bahagia mendengar pertanyaan Aga. Seketika mood ku kembali setelah menerima satu box es krim coklat yang Aga ambilkan dari dapur.
"Udah nggak bete lagi kan sekarang?" Aku seketika menggelangkan kepala sambil terus menyuapkan es krim kedalam mulutku. Aga sudah kembali tiduran dikarpet sambil menonton televisi.
Aku jadi mendapat ide yang lebih bagus untuk membalas serangan si angelina itu. Langsung jariku membuka aplikasi gallery yang ada di HP Aga, memilih foto yang cocok dan menulis caption yang paling sweet cenderung alay daan post..aku senyum-senyum sendiri melihat hasil karyaku di IG Aga.
Airlangga_Satria Sayang banget sama kamu..its you and always you #GeraldineAyudiaKhanza
1125likes
View all commentsTaniaBella_ relationship goals banget nih..ini baru cowo 👍
Kayla_Wijaya ini baru abang gue Airlangga_Satria
SalsaDahlia ini pasti dibajak sama Gea..dasar lo nggak tahu malu ngerebut pacar orang
TaniaBella_ eh jangan sembarangan lo kalo ngomong SalsaDahlia bilang aja ngiri
AdityaN good job bro 👍
SalsaDahlia sorry ya TaniaBella_ nggak level ngiri sama temen lo yang kampungan itu
CristinaP_ liat nih AngelinaS_
TomiWijaya_ nggak di sosmed nggak di dunia nyata selalu mesra..apalah kita yang jomblo ini AdityaN Kayla_Wijaya TaniaBella_
TaniaBella_ ngapain lo ngetag gue? Situ doang kali yang jones
AdityaN ngapain lo ngetag gue? TomiWijaya_
Kayla_Wijaya ngapain lo ngetag gue? TomiWijaya_
TomiWijaya_ ciee komennya samaan..cieee... AdityaN Kayla_Wijaya
"Ngapain kamu senyum-senyum gitu?" Tanya Aga penasaran dan aku lansung tunjukin hasil postinganku. Aga hanya tersenyum dan tangannya terulur untuk mengacak rambutku sambil berkata "I love you."
****